Situs SBOBET - Sadio Mane Digosipkan Diminati Bayern Munchen | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Situs SBOBET – Sadio Mane Digosipkan Diminati Bayern Munchen

Situs SBOBET – Thomas Muller sebagai penyerang Bayern Munchen memberikan jawaban yang menggelitik saat ditanya tentang berita kepindahan Sadio Mane dari Liverpool.

Saat ini masa depan dari Mane masih belum jelas. Kontraknya di Liverpool akan berakhir di musim 2023 yang akan datang.

Hal yang sama juga dialami dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Tetapi kedua pemain tersebut telah memberi ketegasan dengan niatnya untuk bertahan di Anfield.

Tetapi Mane tidak melakukan tindakan yang serupa dengan kedua temannya tersebut. Akhirnya Mane dihubungkan dengan beberapa klub yang lain.

Reaksi Muller Soal Gosip Mane

Bayern Munchen juga dikatakan sangat serius untuk merekrut Sadio Mane. Apalagi mereka ada kemungkinan akan ditinggalkan oleh pemainnya yaitu Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Maka Thomas Muller pun ditanya tentang berita tersebut. Tetapi ia tidak mau menjawab pertanyaan tersebut dan lebih memilih menjawabnya dengan candaan.

“Jika setiap pemain yang dikabarkan bergabung dengan kami, kami akan berakhir dengan 45 pemain setiap tahun,” candaannya kepada Bild.

“Saya akan muncul di Sabener Strasse (tempat latihan Bayern) pada awal Juli dan melihat siapa lagi yang ada di sana,” lanjut Muller.

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Mane Segera Tentukan Masa Depannya

Saat ini Sadio Mane tengah bersiap-siap dengan Liverpool untuk bertanding final Liga Champions dalam melawan Real Madrid. The Reds tengah membawa sebuah misi untuk melakukan revans atas kekalahan di tahun 2018 yang lalu.

Maka dari itu, Mane tidak mau membicarakan pertanyaan tentang masa depannya tersebut. Lalu ia memberi ketegasan baru akan menjawab pertanyaan tersebut setelah selesai final Liga Champions nanti.

“Pertanyaan ini (tentang masa depan saya) akan saya jawab setelah Liga Champions. Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions,” ujarnya kepada Sky Sports News.

Peminat Mane Lainnya

Selain dengan Bayern Munchen, Sadio Mane juga dihubungkan dengan beberapa klub elit Eropa yang lainnya. Seperti, dari Prancis adalah PSG.

Sedangkan dari La Liga ada Real Madrid. Rival mereka yaitu Barcelona juga pernah dihubungkan dengan pemain Senegal tersebut.

Tetapi Bayern Munchen saat ini dikatakan sedang berada di posisi terdepan dalam perburuan Mane. Menurut berita yang telah diterbitkan oleh Login SBOBET Online, agennya telah mengadakan komunikasi dengan manajemen klub Bavaria tersebut. (ss)

Komentar