Login SBOBET Online - Erik Ten Hag Sebenarnya Enggan Pakai David De Gea | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Login SBOBET Online – Erik Ten Hag Sebenarnya Enggan Pakai David De Gea

Login SBOBET Online – Ada sebuah berita yang beredar tentang susunan skuat Manchester United pada musim depan. Erik Ten Hag diberitakan kurang mantap untuk memakaki jasa David De Gea untuk penjaga gawang Setan Merah.

Manchester United diperkirakan akan mengalami perubahan secara besar-besaran pada musim depan. Hal ini disebabkan Setan Merah akan segera mempunyai manager yang baru yaitu Erik Ten Hag, di mana manager tersebut ingin membuat beberapa perubahan yang ada di timnya.

Salah satu yang menarik untuk ditunggu adalah tentang susunan para pemain Setan Merah pada musim depan. Sang manager pada konferensi persnya mengatkan bahwa dirinya akank berusaha untuk membuat maksimal timnya yang ada sekarang ini dan dikombinasikan dengan beberapa pemain yang baru.

BandarBola.com mendapatkan berita bahwa Ten Hag kemungkinan besar akan memakai David De Gea di timnya. Tetapi ia diberitakan terpaksa untuk melakukan hal tersebut.

Karakteristik Tidak Cocok

Berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT mengatakan bahwa De Gea pertamanya tidak masuk ke dalam skuad Ten Hag. Sebab gaya bermainnya yang tidak sesuai dengan gaya bermain sang manager.

Hal ini disebabkan karena Ten Hag menginginkan timnya untuk memulai permainan dari belakang. Sedangkan itu, De Gea tidak pintar untuk bermain dengan pola tersebut.

Andaikan terpaksa akan memakai De Gea, ada peluang blunder yang cukup besar. Maka Ten Hag pertamanya tidak mau memakai De Gea.

Kondisi Terpaksa

Berita tersebut mengatakan bahwa pada akhirnya Ten Hag tetap memakai De Gea. Sebab sang manager terpaksa.

Seharusnya, Ten Hag menginginkan untuk merekrut kiper yang baru. Tetapi ia mengetahui bahwa dana untuk transfernya sangat terbatas dan ia mempunyai kebutuhan yang banyak pada musim panas ini.

Maka ia memutuskan untuk tetap bertahan dengan De Gea, sebab De Gea sendiri sangat bagus penampilannya pada musim ini.

Target Transfer Utama

Mancheser Unied sendiri pada sekarang ini telah mulai bekerja di bursa transfer. Mereka mulai berburu para pemain yang baru sesuai keinginan Ten Hag.

Login SBOBET mengatakan ada nama yang diberitakan akan segera bergabung dengan Setan Merah pada waktu dekat ini adalah bek Ajax Amsterdam yaitu Jurrien Timber. (ss)

Komentar