Situs SBOBET Online - Usai Kalah di Liga Champions, Gerrard Sarankan Liverpool Perkuat Lini Tengah | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Situs SBOBET Online – Usai Kalah di Liga Champions, Gerrard Sarankan Liverpool Perkuat Lini Tengah

Situs SBOBET Online – Ada satu pelajaran yang dapat diambil oleh Steven Gerrard seusai melihat Liverpool mengalami kekalahan dari Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions. Seharusnya, mantan klubnya tersebut memerlukan seseorang yang baru untuk memperkuat lini tengah.

Liverpool bertanding dengan Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions yang diadakan di Stade de France di hari Minggu tanggal 29 Mei 2022. Pada pertandingan ini, mereka telah diingatkan lagi akan pahitnya kekalahan seperti pada tahun 2018 yang lalu.

Dari segi statistik, Liverpool sebenarnya jauh lebih baik dari pada juara La Liga itu. Mereka telah menorehkan catatan 24 tembakan dan sembilan di antaranya telah berhasil tepat sasaran. Sedangkan di sisi lain, Real Madrid hanya melepaskan empat tembakan saja.

Tetapi statistik tidak ada artinya, karena pemenang sepak bola ditentukan dari jumlah gol yang telah dibuat. Real Madrid lebih baik sebab berhasil mencetak sebuah gol melalui Vinicius Junior, sedangkan semua peluang Liverpool telah disia-siakan.

Butuh Gelandang Baru

Real Madrid telah berhasil menjadi juara dengan perolehan skor 1-0. Tetapi tidak dapat dipungkiri kalau Liverpool lebih baik dari pada sang pemenang sebab statistik yang membuktikannya. The Reds tidak memerlukan perubahan pada musim panas ini ujarnya kepada DAFTAR SLOT.

Sebuah kalimat terakhir yang sesuai dengan pendapat Gerrard, yang sekarang menjadi pelatih Aston Villa. Ia mempunyai keyakinan bahwa lini tengah The Reds perlu dilakukan perubahan. Tetapi ini bukan tentang kualitas tetapi tentang usia.

“Jordan (Henderson) dan James Milner sudah tidak muda. Mereka masih pemain hebat di level ini, tentu saja, dan masih ingin berbuat lebih,” kata Gerrard seusai pertandingan pada BT Sports.

“Namun buat Liverpool, jika anda berpikir soal lima, enam, tujuh tahun ke depan, mereka akan membutuhkan seorang gelandang, seorang No.8, yang bisa mencetak gol, yang bisa menggandakan angka,” ujarnya.

Terlalu Bergantung Pada Lini Depan

Sampai sekarang, Liverpool selalu bertumpu pada trio lini depannya untuk dapat mencetak gol. Dengan kehadiran Diogo Jota dapat menggantikan Roberto Firmino yang kurang banyak menghasilkan gol. Tetapi Gerrard tetap beryakinan The Reds membutuhkan seorang gelandang yang dapat menjebol gawang lawannya.

“Mereka sangat bergantung kepada trio lini depan – atau lima pemain depan jika anda memasukkan Diogo Jota dan Roberto Firmino,” tambah Gerrard.

“Namun anda selalu membutuhkan satu dari gelandang itu yang bisa masuk ke dalam kotak penalti dan memberikan gol kepada anda,” ujarnya.

Situs SBOBET mengatakan sepertinya, rencana Liverpool pada bursa transfer musim panas ini senada dengan pendapat Gerrard. Mereka sering dihubungkan dengan beberapa nama terakhir-terakhir ini, seperti Gavi dan Jude Bellingham. (ss)

Komentar