IBCBET Online - Erik Ten Hag Tidak Izinkan Diogo Dalot Hengkang | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

IBCBET Online – Erik Ten Hag Tidak Izinkan Diogo Dalot Hengkang

IBCBET Online – Diogo Dalot sepertinya akan tetap berada di Manchester United pada musim depan. Erik Ten Hag ingin sang bek untuk tetap menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Manchester United pada sekarang ini diberitakan akan melakukan perubahan pada timnya. Manager baru mereka yaitu Erik Ten Hag menginginkan untuk menghilangkan beberapa pemain yang dianggapnya kurang berpengaruh bagi timnya.

Salah satu pihak yang diberitakan akan terdapat perubahan secara besar-besaran adalah lini pertahanan. Ini disebabkan penampilan para bek MU yang cukup mengecewakan maka Ten Hag akan merubahnya.

Diambil dari Gianluca Di Marzio, terdapat beberapa bek MU yang akan dipertahankan oleh Ten Hag. Salah satu pemain yang diinginkan oleh bos MU tersebut adalah Diogo Dalot.

Pemain Penting

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, Ten Hag tidak mau berpisah dengan Dalot. Sebab ia merasa bahwa sang bek mempunyai peluang yang cukup besar.

Penampilannya pada musim yang lalu memang belum maksimal. Tetapi Ten Hag dengan percaya diri dapat memaksimalkan potensi yang ada pada sang bek.

Selain itu, Ten Hag telah mempunyai rencana untuk menjual Aaron Wan-Bissaka. Maka ia tidak mau langsung untuk melepaskan kedua bek kanannya.

Bakal Beli Bek Kanan

Tetapi berita tersebut mengatakan bahwa Dalot tidak merasa yakin untuk menjadi bek kanan utama bagi Manchester United pada musim depan.

Ten Hag mempunyai rencana untuk membeli bek kanan yang baru untuk menggantikan Wan-Bissaka. Maka ia harus dapat bersaing dengan bek kanan yang baru ini.

Jika ia dapat menampilkan penampilan yang impresif, maka Ten Hag akan memberikan posisi bek utama kepadanya.

Ingin Bertahan

Sebelum musim 2021/2022 berakhir, Dalot pernah mengatakan keinginannya di skuat Manchester United pada musim depan.

Ia mengatakan bahwa ia menginginkan untuk tetap berkarir bersama Setan Merah dan ia siap untuk berjuang supaya menjadi bek kanan utama bagi Manchester United ujarnya kepada Situs SBOBET Online. (ss)

Komentar