Siaran Piala Dunia 2022 - Dicampakkan Real Madrid, Marcelo Merapat ke AC Milan? | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Siaran Piala Dunia 2022 – Dicampakkan Real Madrid, Marcelo Merapat ke AC Milan?

Siaran Piala Dunia 2022 – Terdapat berita yang baru tentang masa depan dari Marcelo. Mantan bek Real Madrid tersebut diberitakan akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan.

Pada musim panas ini, Madrid secara resmi memperhentikan kerja sama mereka dengan Marcelo. Sang bek tersebutt, tidak diperpanjang kontraknya maka ia harus mencari klub yang baru.

Sampai sekarang, masih banyak klub yang merasa tertarik dengan Marcelo. Meskipun ia telah berumur, tetapi penampilannya dirasa masih bagus.

Diambil dari AS, Marcelo berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Italia. AC Milan diberitakan merasa tertarik untuk merekrut sang bek tersebut.

Butuh Pemain Berpengalaman

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, AC Milan sangat tertarik untuk merekrut Marcelo. Sebab mereka sedang memerlukan pemain yang berpengalaman di timnya.

Pada musim depan, Milan mempunyai misi untuk mempertahankan gelar scudetto mereka. Dan mereka juga mempunyai ambisi untuk menambah trofi Liga Champions mereka.

Hal tersebut yang menyebabkan mengapa Marcelo menjadi calon yang cocok untuk mereka. Sebab sang bek mempunyai mental juara yang telah eruji selam berttahun-tahun.

Harus Berkorban

Tetapi Marcelo diberitakan harus berkorban jika pindah ke Milan. Sebab Milan tidak dapat menggajinya dengan mahal.

Rossonerri diberitakan hanya akan menggaji Marcelo sekitar 3 juta Euro per musimnya. Gaji tersebut hanya separuhnya saja dari yang ia terima di Real Madrid.

Maka AC Milan pada sekarang ini merasa was-was jika sang bek akan pindah ke San Siro pada musim depan.

Opsi Alernatif

Marcelo sendiri diberitakan telah mendapakan tawaran untuk tetap bermain di La Liga pada musim depan.

Presiden Real Valladolid, Ronaldo Lima diberitakan oleh Jadwal Piala Dunia 2022 menginginkan memakai jasanya pada musim depan. (ss)

Komentar