Jadwal Piala Dunia 2022 - Liverpool Selesaikan Transfer Calvin Ramsay | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Jadwal Piala Dunia 2022 – Liverpool Selesaikan Transfer Calvin Ramsay

Jadwal Piala Dunia 2022 – Terdapat berita yang beredar, akhirnya Liverpool secara resmi melalukan transfer bek kanan Aberdeen yaitu Calvin Ramsay. The Reds harus mengeluarkan uang sekitar 4 juta pounds untuk dapat melakukan transfer tersebut.

Ramsay yang baru berumur 18 tahun dan telah mencuri perhatian beberapa klub Eropa pada beberapa tahun terakhir ini. Bahkan pada bulan Januari 2022 yang lalu, ia pernah menolak tawaran dari Bologna.

Penolakan tersebut berujung manis. Sebab kemampuan dari Ramsay telah menarik perhatian Jurgen Klopp. Liverpool segera bergerak untuk mengejar Ramsay tanpa gangguan dari siapa pun.

Rekrutan untuk Masa Depan

Mengambil dari web resmi Liverpool, harga dari transfer Ramsay adalah bertotal 6,5 uta pounds. Liverpool telah membayar 4 juta pounds di awal dan tambahan 2,5 juta pounds terkait dengan pencapaian tertentu.

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Ramsay menandatangan kontrak dengan jangka yang panjang. Di web tersebut tidak dijelaskan jumlah durasinya secara tepat, tetapi diperkikrakan mencapai lima tahun yang berarti sampai tahun 2027 yang akan datang.

Kemampuan dari Ramsar cukup membuat banyak orang terpikat. Ia telah bermain untuk tim senior Aberdeen pada setahun terakhir ini, serta membuat assist sebanyak 9 kali dan mencetak gol sebanyak sekali dari 39 pertandingan yang telah dilakoninya.

Ramsay telah dinobatkan menjadi Scottish Football Writers’ Association’s Young Player of the Year for 2021/2022. Ini merupakan prestasi luar biasa bagi Calvin Ramsay

Kata Klopp dan kata Ramsay

Dengan pembelian Ramsay tersebut dapat dijadikan bukti ketelitian Liverpool dalam perekrutkan para pemain untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan. The Reds memang memerlukan pelapis untuk Trent Alexander-Arnold, dan Ramsay dapat mengisi posisi tersebut.

Jurgen Klopp berkata: “Calvin adalah baklat muda yang menarik, dia punya banyak potensi. Dia baru 18 tahun, dia atletis, cerdas, dan punya teknik bagus.”

Sedangkan kata Ramsay: “Sekarang saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbesar. Ini adalah sebuah pencapaian masif dan saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan kepada fans apa yang saya punya.” ujarnya kepada Bandar Piala Dunia 2022. (ss)

Komentar