Siaran Langsung Piala Dunia - Chelsea Coba Tikung Manchester United untuk Transfer Denzel Dumfries | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Siaran Langsung Piala Dunia – Chelsea Coba Tikung Manchester United untuk Transfer Denzel Dumfries

Siaran Langsung Piala Dunia – Rencana Manchester United untuk dapat merekrut Denzel Dumfries pada musim panas ini berpeluang tidak berhasil. Chelsea memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan bek Inter Milan tersebut.

Manchester United saat ini tengah mencari bek kanan yang baru. Erik Ten Hag diberitakan merasa kurang puas dengan penampilan dari Aaron Wan-Bissaka dan mempunyai rencana untuk menjualnya pada musim panas ini.

Sedangkan nama Dumfries disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan oleh Ten Hag. Sang manager merasa tertarik dengan atribut ofesif yang ada pada sang bek dan ia menginginkan jasanya untuk Inggris.

Berita dari Corriere Dello Sport mengatakan bahwa MU mempunyai cadangan yang baru untuk transfer Dumfries. Chelsea diberitakan juga serius dengan transfer sang bek pada musim panas ini.

Pengganti Azpilicueta

Berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Chelsea merasa tertarik untuk merekrut Dumfries. Sebab sang bek direncanakan untuk menjadi pengganti Cesar Azpilicueta.

Kontrak dari Azpilicueta akan berakhir pada musim panas ini. Sang bek diberitakan tengah digoda oleh Barcelona untuk segera kembali ke Spanyol.

Chelsea masih berusaha untuk Azpilicueta dapat bertahan di Stamford Bridge. Tetapi mereka telah menyiapkan rencana cadangan jika mereka tidak berhasil untuk mempertahankan sang kapten.

Mulai Nego

Berita tersebut mengatakan bahwa Chelsea tidak main-main dalam usahanya untuk merekrut Dumfries. Mereka telah membuka pembicaraan dengan agen sang bek.

Mereka telah mengatakan bahwa mereka merasa tertarik dengan Dumfries. Mereka menginginkan sang bek dapat pindah ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Tetapi Dumfries dan sang agen masih belum memberikan jawabannya. Sebab mereka masih mempelajari tawaran yang telah diberikan Chelsea.

Siap Dilepas

Inter Milan tidak merasa keberatan untuk berpisah dengan Dumfries. Meskipun mereka belum genap semusim bermain bersama dengan sang bek.

Hal ini disebabkan karena keuangan mereka sedang mengalami masalah keuangan, Siaran Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa mereka diharuskan menjual satu atau dua pemain mereka di bursa transfer pada saat ini. (ss)

Komentar