SBOBET Online - Real Madrid Gagal Dapatkan Erling Haaland | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

SBOBET Online – Real Madrid Gagal Dapatkan Erling Haaland

SBOBET Online – Carlo Ancelotti sebagai manager Real Madrid ikut berkomentar tentang pindahnya Erling Haaland ke Manchester City. Sang manager tidak terlalu kecewa bahwa timnya tidak berhasil mendapatkan jasa sang striker.

Haalanld menjadi rebutan beberapa klub pada musim panas ini. Soalnya sang striker bermain dengan sangat bagus di Borussia Dortmund dan usinya yang masih muda, maka ia diperkirakan akan menjadi pemain terbaik di dunia pada masa depan.

Real Madrid adalah salah satu tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker. Mereka mempunyai rencana untuk menduetkan Kylian Mbappe.

Tetapi apa daya, rencana Madrid tersebut tidak berhasil. Sang striker secara resmi telah bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini.

Tidak Kaget

Ancelotti sendiri tidak mau terlalu ambil pusing dengan tidak berhasilnya tim untuk mendapatkan Haaland pada musim panas ini.

Ia merasa Manchester City merupakan tim yang bagus, maka sudah sewajarnya jika Erling Haaland memilih untuk pindah ke sana ujarnya kepada DAFTAR SLOT.

“Saya sebenarnya tidak suka membicarakan hal seperti ini. Haaland adalah pemain yang hebat, dan Manchester City adalah klub yang hebat juga,” kata Ancelotti seperti yang diambil Sportsmole.

Fokus Pada Madrid

Ancelotti tidak mau berkokmekntar lebih lanjut tentang saga transfer Erling Haaland ini.

Ia berkata dengan tegas bahwa dirinya lebih baik fokus kepada Real Madrid yang akan bertanding di Final UCL pada musim ini.

“Untuk saat ini saya hanya memikirkan tim saya. Mereka sosok yang berjasa memberikan saya kesempatan berada di Final Liga Champions sekali lagi,” katanya.

Kebut Transfer Mbappe

Real Madrid pada sekarang ini sedang berusaha untuk Kylian Mbappe dapat pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Tetapi menurut Agen SBOBET Terpercaya usaha Real Madrid tersebut tidak berjalan dengan mulus. Soalnya PSG memberikan tawaran yang sangat besar supaya sang striker dapat bertahan di Parc Des Princes. (ss)

Komentar