Agen SBOBET Terpercaya - Liverpool Menang Tipis 2-1 Atas Aston Villa | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen SBOBET Terpercaya – Liverpool Menang Tipis 2-1 Atas Aston Villa

Agen SBOBET Terpercaya – Gol kemenangan Sadio Mane di babak kedua memastikan kemenangan penting Liverpool 2-1 di Aston Villa untuk menjaga tekanan pada Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Tottenham pada hari Sabtu, harapan juara Liverpool tampak suram saat mereka ditahan dengan skor yang sama di Villa Park, tetapi kualitas superior The Reds akhirnya muncul.

Sebagian besar perhatian pra-pertandingan terfokus pada bagaimana legenda Liverpool dan manajer Villa Steven Gerrard bisa menjadi orang yang lebih jauh menggagalkan tawaran empat kali lipat mantan timnya, dan gol pembuka Douglas Luiz menunjukkan kejutan bisa terjadi.

Tapi Joel Matip dengan cepat menyamakan kedudukan, dan sejak saat itu Liverpool umumnya menjadi ancaman yang lebih besar, akhirnya menyelesaikan perubahan haluan hanya melewati satu jam berkat Mane.

Awal yang mengecewakan Liverpool memuncak dalam campuran defensif antara Kostas Tsimikas dan Matip yang memungkinkan Douglas Luiz untuk menguji Alisson dan kemudian menghancurkan rebound.

Namun The Reds dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Matip di menit keenam, menyarangkan bola ke gawang yang kosong setelah Virgil van Dijk menaklukkan Emiliano Martinez menjadi bola lepas di kotak Villa.

Sementara Liverpool berjuang untuk membangun kontrol nyata di babak pertama yang penuh semangat, peluang yang lebih baik terus berjalan ketika Mane melebar dan Naby Keita dengan lucu gagal melakukan percobaan dari jarak 10 yard dengan tujuan di tangannya.

Itu adalah urusan yang lebih ketat di babak kedua, meskipun peluang jelas Liverpool berikutnya terbukti menentukan.

DAFTAR SLOT mengatakan Luis Diaz melakukannya dengan baik untuk mengambil Mane dari kiri, dan penyerang Senegal dengan brilian memutar tubuhnya untuk menyambut umpan silang dengan sundulan ke sudut kanan bawah, dengan Villa gagal membalas ketika gol Danny Ings dianulir karena offside.

Apa artinya? Merah hampir masih hidup

Ini tidak berarti vintage. Sebuah perjalanan ke sisi Villa yang dikelola oleh Gerrard selalu berpotensi menjadi rumit, dengan ‘narasi’ menjulang besar.

Villa tentu saja menjadi ancaman dan terkadang membuat Liverpool tidak nyaman, tetapi tim tamu melakukan apa yang mereka perlukan, dan hanya itu yang akan dipedulikan Jurgen Klopp.

Hasil ini membuat Liverpool menyamai 86 poin dengan City di puncak, meskipun pasukan Pep Guardiola memainkan pertandingan mereka melawan Wolves pada hari Rabu.

Tsimika bertanggung jawab atas awal yang sulit

Itu adalah kasus pengambilan keputusan yang aneh.

Tsimikas tampaknya mendorong Douglas Luiz alih-alih mencoba menantangnya untuk merebut bola menjelang gol pembuka – akibatnya dia dan Matip saling bertubrukan sementara pemain Brasil itu mencetak gol.

Jika dia hanya mencoba untuk benar-benar bertahan, Liverpool mungkin tidak harus datang dari belakang.

Datanglah saatnya, datanglah Mane Memang, dia benar-benar mencetak gol lima menit setelah satu jam, tetapi dampak Mane tidak kurang diperlukan.

Sundulannya yang luar biasa terbukti menjadi pembeda, meskipun ia berbahaya sepanjang waktu saat ia berkeliaran di depan, mengelola empat tembakan secara keseluruhan – dua kali lebih banyak dari pemain lain.

Apa berikutnya?

Liverpool mengalihkan perhatian mereka ke final Piala FA berikutnya saat mereka menghadapi Chelsea di Wembley pada hari Sabtu, sebelum pergi ke Southampton tiga hari kemudian di liga. Agen SBOBET Terbaik memberitakan bahwa Aston Villa menjamu Crystal Palace pada hari Minggu. (ss)

Komentar