Link SBOBET - Perjalanan Manchester City ke West Ham Bisa Menimbulkan Masalah | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Link SBOBET – Perjalanan Manchester City ke West Ham Bisa Menimbulkan Masalah

Link SBOBET – Perjalanan Manchester City ke West Ham pada Minggu sore membuat Joleon Lescott sangat gugup. Meskipun para pemimpin tampil mengesankan di Wolves pada pertengahan minggu, ada banyak bahan yang menunjukkan bahwa kekecewaan bisa terjadi.

Cara City mendominasi pertandingan sebenarnya cocok dengan pasukan David Moyes, yang hanya akan menjalankan bisnis mereka dengan cara yang biasa mereka lakukan.Pencapaian musim ini di London Timur telah menciptakan situasi di mana penggemar Hammers tidak terlalu menuntut gaya permainan mereka karena mereka tahu tim dapat meraih hasil.

Ditambah lagi menjadi pertandingan kandang terakhir West Ham musim ini, fakta bahwa mereka masih berada di posisi keenam dan beberapa cedera kunci di pertahanan City dan ini adalah pertandingan yang menarik.

Tentu saja, saya akan senang jika itu menjadi sore yang nyaman bagi pasukan Pep Guardiola dan kunci harapan mereka sekali lagi adalah Kevin De Bruyne yang sangat brilian. Masterclass Molineux-nya menyenangkan untuk dilihat dan keempat gol itu adalah contoh sempurna dari perubahan perannya yang telah saya diskusikan di minggu-minggu sebelumnya. Lihat berapa banyak golnya yang tercipta sejak pertengahan Desember. Ini bukan kebetulan.

Pemain Belgia itu bermain lebih jauh ke depan, mengambil posisi di mana dia bisa membuat dampak yang menentukan dan tidak terlalu mengkhawatirkan sisi pertahanan. Begitulah bakatnya, kami sudah terbiasa menonton De Bruyne di tahun-tahun sebelumnya menjalankan seluruh permainan, duduk sedikit lebih dalam dan terlibat dalam semua fase permainan.

Ini seperti belenggu telah terlepas dalam beberapa bulan terakhir dan Anda harus memuji Guardiola untuk beberapa di antaranya.

Roberto Mancini melakukan hal yang sangat mirip dengan Yaya Toure.

Yaya selalu menjadi diktator permainan yang brilian tetapi Mancini memintanya untuk pergi dan beroperasi di area No10 itu. Dia tidak perlu banyak mengubah pendekatannya. Tetapi dengan beroperasi di area yang lebih tinggi itu, Yaya mampu menambah 15 gol dalam satu musim ke permainannya dan Kevin sekarang melakukan hal yang sama.
Haaland memiliki kesombongan untuk kesuksesan instan

Menurut DAFTAR SLOT kedatangan Erling Haaland di City adalah sangat mengerikan.

Dia dan Kylian Mbappe adalah pesaing yang paling mungkin untuk mengambil medali dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan itu bagus untuk Liga Premier untuk memilikinya. Yang paling saya sukai dari dia adalah karakternya dan cara dia terlihat menerima tekanan dan ekspektasi besar di pundaknya. Dia mengingatkan saya pada Zlatan Ibrahimovic dalam hal itu — tidak takut untuk mengatakan dia menginginkan 50 gol dalam satu musim atau yang serupa.

Kami tidak terbiasa melihat itu di Inggris. Bisakah Anda bayangkan jika seseorang seperti Harry Kane, misalnya, menyatakan ingin mencetak 50 gol di bulan Agustus? Itu akan membuat orang lengah. Salah satu hal paling fantastis tentang City asuhan Guardiola adalah mereka tidak bergantung pada individu di posisi mana pun, jadi itu tidak akan berubah untuk Haaland.

Tentu, dia akan memainkan sebagian besar pertandingan dan diharapkan menjadi ancaman gol utama mereka, tetapi dia juga harus menyesuaikan permainannya jika perlu. Dia adalah finisher kelas dunia, jadi saya tidak melihat dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan tim City yang menciptakan begitu banyak peluang. Liga mungkin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

Beberapa minggu yang lalu, saya berbicara tentang Leeds yang berpotensi tersedot kembali ke zona degradasi dan segalanya sekarang terlihat suram bagi mereka. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang apakah saya pikir mereka turun atau tidak, saya harus mengatakan ya, tetapi pertandingan hari Minggu melawan Brighton adalah peluang besar.

Pasukan Jesse Marsch tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelum kekalahan terakhir dari Manchester City, Arsenal dan Chelsea, jadi itu tidak semuanya buruk. Namun, mencoba mendapatkan momentum itu kembali setelah tiga kekalahan yang melemahkan semangat sangatlah sulit. Anda merasa seperti energi telah disedot keluar dari Anda. Seperti halnya para pemain itu untuk tampil, pasukan Marsch juga membutuhkan sedikit keberuntungan.

Kepercayaan diri pasti akan berkurang dan Anda harus melewati bagian awal dari permainan semacam ini tanpa kebobolan, sehingga Anda dapat tumbuh ke dalamnya dan penonton tidak menjadi datar. Saya yakin para pendukung di dalam Elland Road akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menggempur sisi mereka melewati batas.

Jika mereka gagal untuk mengalahkan penurunan, Anda akan berpikir Kalvin Phillips adalah kepastian untuk pergi tapi saya pikir situasi transfernya lebih rumit daripada kebanyakan. Dia telah dikaitkan dengan banyak tim papan atas Liga Premier tetapi saya tidak yakin orang-orang seperti City, Chelsea atau Liverpool benar-benar membutuhkannya.

SBOBET Online mengatakan faktor emosional Phillips sebagai pemain lokal dan penggemar klub membuat kepergian ke rival sengit mereka menjadi tidak mungkin. (ss)

Komentar