Login IBCBET Online - AC Milan Akhirnya Bidik Gleison Bremer | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Login IBCBET Online – AC Milan Akhirnya Bidik Gleison Bremer

Login IBCBET Online – AC Milan sebagai juara Serie A 2021/2022 diberitakan mulai mengalihkan perhatiannya kepada Gleison Bremer seusai mereka merasa kesusahan untuk merekrut Sven Botman.

Milan juga mulai mengincar Botman mulai pertengahan musim yang lalu. Pada waktu itu seharusnya Rossoneri tidak ingin membeli pemain lagi.

Tetapi Simon Kjaer tiba-tiba mengalami cedera yang cukup parah. Milan pun harus merubah rencana mereka.

Sayangnya Milan tidak berhasil untuk merekrut Botman. Lille tidak mau melepaskan beknya di tengah musim.

Milan Kesulitan Angkut Botman

Kemudian AC Milan berusaha untuk Sven Botman untuk dapat direkrut pada musim panas 2022 ini. Rossoneri dikatakan mempunyai kesempatan yang besar untuk dapat merekrut Botman sebab bek Belanda tersebut tertarik untuk bermain di San Siro.

Tetapi Milan mengalami kesusahan untuk menego Lille. Keadaannya menjadi susah sebab ada klub yang lain yang berusaha untuk merekrut Botman juga.

Pada awalnya ada Newcastle. Kemudian ada Tottenham dan disusul Manchester United serta yang terbaru ada PSG.

Milan Incar Bremer

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa AC Milan tidak mau terus memusatkan perhatiannya kepada Sven Botman. Rossoneri mengalihkan sasarannya kepada bek yang lain.

Sekarang Milan dikatakan mulai mendekati bek Torino yaitu Gleison Bremer. Berita tersebut dikatakan oleh MilanNews.

Bremer bukanlah nama yang baru. Ia pernah dihubungkan dengan AC Milan pada musim yang lalu.

Bremer sendiri dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Torino memasang harga sekitar 25 juta Euro saja untuk dapat merekrut bek Brasil tersebut.

Tetapi perburuan Bremer tersebut bukanlah tanpa kendala. Karena menurut beritanya ia juga diminati oleh Inter Milan dan Tottenham.

Incaran Milan Lainnya

AC Milan tidak hanya mengincar satu pemain saja di Lille. Selain Sven Botman, Rossoneri juga ada mengincar Renato Sanches.

Milan membutuhkan gelandang yang baru. Karena mereka telah ditinggalkan oleh Franck Kessie.

Peluang Milan untuk dapat merekrut Sanches dapat dikatakan lebih besar daripada Botman. Gelandang Portugal tersebut telah membuat kesepakatan tentang kontrak secara personal dengan Rossoneri dan sekarang PAolo Maldini tinggal menyelesaikan negosiasinya dengan Lille ujarnya kepada Daftar IBCBET Online. (ss)

Komentar