Agen IBCBET Online - Manchester United Akan Datangkan Antony | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen IBCBET Online – Manchester United Akan Datangkan Antony

Agen IBCBET Online – Manchester United diberitakan mulai buru-buru untuk perburuan pemain di bursa transfer saat ini. Tim yang mempunyai julukan Setan Merah tersebut diberitakan akan menyelesaikan transfer keduanya yaitu Antony dari Ajax Amsterdam.

Dari awal, Manchester United diberitakan akan membeli secara besar-besaran pada musim panas ini. Dengan adanya eksodus besar di tim mereka telah membuat Erik Ten Hag harus membuat perubahan pada skuat Setan Merah.

United telah diyakini akan menuntaskakn transfer pertama mereka pada waktu dekat ini. Frenkie De Jong merupakan rekrutan pertama Setan Merah pada musim panas kali ini.

Disebutkan oleh Jorge Nicola, United akan menyelesaikan transfer kedua mereka pada waktu dekat ini juga. Mereka akan merekrut Antony dari Ajax Amsterdam.

Incaran Ten Hag

Berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT mengatakan bahwa dari awal Erik Ten Hag menginginkan untuk merekrut Antony pada musim panas ini.

Sang winger adalah salah satu pemain yang terbaik di Ajax pada musim yang lalu. Ia menampilkan penampilan yang impresif saat bersama Il Lancieri.

Maka ia menginginkan sang winger menjadi bagian dari lini serang Setan Merah pada musim panas ini.

Sedang Nego

Berita tersebut juga mengatakan bahwa Manchester United pada sekarang ini tengah membicarakan dengan agen sang winger.

Mulai beberapa hari yang lalu, agen Antony telah berada di Inggris. Ia langsung bertemu dengan MU untuk membicarakan tentang rencana transfer tersebut.

Berdasarkan berita tersebut, proses negosiasi tersebut berjalan dengan lancar. Maka tinggal menunggu waktu sebelum Antony untuk menjadi milik Manchester United.

Harga Mahal

Manchester United harus bersiap untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak guna merekrut Antony. Sebab sang winger tersebut mempunyai harga yang cukup tinggi.

Login IBCBET Online mengatakan bahwa Manchester United harus membayar uang sekitar 45 jutta Euro kepada Ajax untuk dapat merekrut jasa pemain yang berasal dari Brasil tersebut. (ss)

Komentar