Daftar IBCBET Online - Roma Bakal Persulit Upaya AC Milan Angkut Zaniolo | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Daftar IBCBET Online – Roma Bakal Persulit Upaya AC Milan Angkut Zaniolo

Daftar IBCBET Online – AS Roma diberitakan akan mempersulit AC Milan untuk merekrut Nicolo Zaniolo di musim panas 2022 ini.

Milan menjadi semakin kuat pada dua musim terakhir ini. Pada musim 2021-2022 yang kemaren, Rossoneri dapat meraih Scudetto.

Tetapi hal tersebut tidak membuat Milan berpuas diri. Mereka mempunyai tekad untuk memperkuat timnya lagi pada musim panas ini.

Terdapat beberapa daerah yang mesti mereka perbaiki. Salah satunya adalah pos sayap kanan.

Milan Incar Zaniolo

Di sana telah ada Alexis Saelemaekers dan Junior Messias. Tetapi dengan adanya mereka berdua tidak memuaskan AC Milan.

Ada kemungkinan, Messias tidak akan dipermanenkan. Maka Milan akan semangat dalam mencari pemain posisi sayap kanan sejak akhir-akhir ini.

Terdapat nama yang akan masuk dalam incaran Milan adalah penyerang AS Roma yaitu Nicolo Zaniolo. Pemain tersebut masuk dalam kriteria Rossoneri sebab ia masih muda dan masih dapat berkembang lebih baik lagi.

Milan juga berani untuk mengincarnya sebab saat ini mereka mempunyai bekingan yang lebih kuat. Saat ini, mereka telah berpindah tangan dari Elliott ke RedBird Capital.

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Roma Persulit Milan

AS Roma telah bersiap untuk melepaskan Nicolo Zaniolo. Tetapi mereka hanya akan melepaskannya dengan tebusan sekitar 55 sampai 60 juta Euro.

AC Milan sendiri tidak akan mau membayar tebusan lebih dari 40 juta Euro. Maka Milana akan berusaha untuk membujuk Roma dengan menawarkan uang tunai dan pemain.

Sekarang terdapat berita yang baru tentang usaha Milan untuk merekrut Zaniolo. AS Roma diberitakan akan mempersulit usaha Rossoneri dalam merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Berita tersebut disampaikan oleh Corriere di Roma. Berita tersebut mengatakan bahwa Roma akan menolak usaha Milan dalam menawarkan rencana tukar tambah pemain tersebut.

Berita yang mengatakan bahwa Roma hanya akan bersedia menerima uang tunai saja. Tetapi I Lupi juga dikatakan bersedia untuk menerima tawaran Milan andaikan mereka akan membayarnya dengan cara mencicil.

Opsi Lain

Harga tersebut tentu akan sangat kemahalan untuk AC Milan. Sebab itu terdapat pilihan lain yang dapat mereka pilih.

Pilihan tersebut antara lain penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Harga yang ditawarkan untuk pemain tersebut hanya sekitar 30-40 juta Euro.

Daftar IBCBET memberitakan bahwa AC Milan juga pernah dihubungkan dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Selain itu ada winger yang serba bisa Club Brugge, Noa Lang. (ss)

Komentar