Link SBOBET Online - Chelsea vs Liverpool, Mane Gagal Penalti, Bersyukur Ada Alisson | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Link SBOBET Online – Chelsea vs Liverpool, Mane Gagal Penalti, Bersyukur Ada Alisson

Link SBOBET Online – Sadio Mane mengucapkan terima kasih kepada Alisson Becker karena sudah menyelamatkannya di babak adu penalti saat pertandingan Chelsea vs Liverpool.

Liverpool bertanding melawan Chelsea di final Piala FA yang bertempat di Stadion Wembley pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 malam WIB. Pertandingan tersebut tidak terdapat gol pada saat waktu normal.

Sama juga di babak extra time. Dan pada akhirnya penentuan pemenang lewat adu penalti, seperti yang dilakukan di final Carabao Cup pada beberapa waktu yang lalu.

Pada babak penalti ini, Liverpool harus dapat menang jika penalti Sadio Mane masuk. Tetapi bola yang ditendangnya dapat ditahan oleh Edouard Mendy.

Mane Bersyukur Ada Alisson

Sesudah itu ada eksekutor Chelsea yaitu Mason Mount yang telah gagal melaksanakan tugasnya. Karena bola tendangannya dapat dihalau oleh Alisson Becker.

Lalu Liverpool dapat mengunci gelar juara karena gol penalti Kostas Tsimikas. Setelah pertandingan Sadio Mane merasa senang karena ada Alisson yang dapat menghalau penalti dari Mount dan memujinya sebagai sosok kemenangan The Reds atas The Blues pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir semua pujian untuk Alisson, karena saya sendiri, saya gagal mengeksekusi penalti, tetapi siapa yang peduli.ang terpenting adalah memenangkan piala dan kami melakukannya, ujar Mane seperti yang diambil Metro.

“Alisson, semua pujian untuknya. Saya senang untuknya dan kami semua senang dan bangga,” kata Mane kepada DAFTAR SLOT.

Kata Klopp Soal Kegagalan Mane

Jurgen Klopp sebagai manager Liverpool memberikan komentar tentang kegagalan Sadio Mane dalam mencetak gol dari titik putih. Klopp berkata bahwa dirinya ikut bertanggungjawab atas kegagalan tersebut.

“Penalti Sadio pasti setidaknya 50% tanggung jawab saya karena Anda harus membiarkan para pemain melakukan apa yang mereka pikir mereka lakukan, tetapi dengan ia saya berkata, ‘ia tahu persis Anda, kiper, jadi lakukan sebaliknya’,” kata Klopp lewat Goal.

“Seberapa sering dalam hidup saya, saya menyadari lebih baik diam! Tapi kami masih berhasil dan jujur, itu berarti segalanya bagi kami,” kata Klopp.

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya yang diliput oleh Link SBOBET :

Pertandingan : Southampton vs Liverpool

Venue : St Mary’s Stadium

Hari : Rabu, 18 Mei 2022

Jam : 01.45 WIB (ss)

Komentar