Link Alternatif SBOBET - Leonel Messi Akan Gabung Ke Inter Miami Usai Cabut dari PSG | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Link Alternatif SBOBET – Leonel Messi Akan Gabung Ke Inter Miami Usai Cabut dari PSG

Link Alternatif SBOBET – Lionel Messi sebagai superstar PSG diberitakan tidak akan kembali ke Barcelona dan akan bergabung dengan Inter Miami pada tahun 2023 yang akan datang.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak dengan PSG sampai musim panas 2023. Klub yang mempunyai markas di Parc des Princes tersebut juga mempunyai pilihan untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Tetapi masa depan dari Messi tersebut sering menjadi bahan perkiraan dari media. Ada pula yang mengatakan ia akan keluar dari PSG pada akhir musim ini.

Messi juga tidak dapat bermain secara maksimal di PSG. Ia juga sering dikatakan mempunyai peluang untuk kembali ke Barcelona.

Bukan Barcelona, Messi ke Inter Miami

Sekarang terdapat berita yang baru tentang masa depan dari Lionel Messi. La Pulga diberitakan tidak akan kembali ke Barcelona setelah keluar dari PSG.

Messi dikatakan juga akan keluar ke MLS atau ke Amerika Serikat. Ia diberitakan akan bergabung dengan Inter Miami seusai kontraknya di PSG habis pada musim panas 2023 yang akan datang.

Berita tersebut telah diklaim oleh DAFTAR SLOT. Berita tersebut juga mengatakan bahwa Messi tidak hanya bergabung dengan tim milik legenda Manchester United David Beckham saja.

Messi akan mempunyai status sebagai pemilik sebagian saham klub tersebut. Menurut beritanya La Pulga akan mengakuisisi 35% saham Inter Miami.

Ayah Harapkan Messi ke Barcelona

Sebelumnya, ayah Lionel Messi merasa yakin bahwa Jorge Messi pernah mengatakan keinginannya pribadi. Ia mempunyai harapan Messi dapat kembali ke Barcelona setelah keluar dari PSG.

“Saya harap itu (terjadi), suatu hari nanti,” ujar Jorge Messi ke Jijantes FC.

Messi tidak dapat bermain dengan penampilan terbaiknya pada saat bersama dengan PSG. Sampai sekarang ia hanya dapat mencetak gol sebanyak 11 gol dan 13 assist dari total 33 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Godaan Dani Alves

Setelah Lionel MEssi keluar, terdapat nama lama yang kembali ke Barcelona. Nama tersebut adalah Dani Alves.

Bek yang berasal dari Brasil tersebut ikut menimpali tentang masa depan dari Messi. Ia mempunyai harapan La Pulga mau untuk kembali ke Barcelona sebelum ia pensiun.

“Saya tidak tahu pasti apa yang ia (Messi) pikirkan atau apa yang ia mau. Ia bisa kembali untuk beberapa tahun bersama saya atau demi sebuah ‘last dance’, mengapa tidak? ” ujar Alves.

“Tidak ada klub yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik dari Barca. Ia pergi dan mencoba pengalaman baru. Kini waktunya kembali jika ia mau,” kata Alves kepada Link SBOBET Online. (ss)

Komentar