Daftar SBOBET - Chelsea Ditahan Imbang 1-1 Oleh Leicester City | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Daftar SBOBET – Chelsea Ditahan Imbang 1-1 Oleh Leicester City

Daftar SBOBET – Chelsea memastikan finis ketiga di Liga Premier dengan hasil imbang 1-1 melawan Leicester City saat Marcos Alonso menyamakan kedudukan menjadi gol pembuka James Maddison yang luar biasa.

Alonso melakukan tendangan voli di penghujung babak pertama setelah Maddison mencetak gol dari jarak 20 yard, tetapi The Blues menyia-nyiakan beberapa peluang untuk menang.

Meskipun Chelsea gagal menjawab kekalahan final Piala FA hari Sabtu dengan kemenangan, keunggulan selisih gol yang signifikan dari The Blues atas Tottenham berarti mereka semua menjamin finis di tempat ketiga dengan hasil imbang.

Pasukan Thomas Tuchel juga akan berterima kasih karena mengambil langkah lain menuju akhir musim yang penuh tantangan karena klub mengharapkan resolusi untuk saga pengambilalihan yang berlarut-larut yang melibatkan konsorsium yang dipimpin Todd Boehly.

Tim tamu hanya membutuhkan tujuh menit untuk memimpin, dengan Maddison melepaskan tembakan jarak jauh yang luar biasa melewati Edouard Mendy setelah menangkap bola lepas di luar kotak.

Tapi itu terbukti menjadi satu-satunya tembakan The Foxes di babak pertama ketika Chelsea mulai mendominasi penguasaan bola, dengan Kasper Schmeichel dipaksa untuk memberi tip pada upaya keras Trevoh Chalobah dari jarak 25 yard di atas mistar gawang 10 menit masuk.

Thiago Silva menyundul dari tendangan sudut Reece James setengah jam, tetapi The Blues menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian ketika Alonso melepaskan tembakan ke tiang setelah mengejar operan tinggi James.

DAFTAR SLOT melihat Romelu Lukaku menerima umpan sayap kiri Hakim Ziyech yang melebar saat Chelsea terus mendominasi, tetapi Christian Pulisic bersalah atas kegagalan terburuk The Blues dengan gol yang menganga setelah satu jam.

Chalobah kemudian langsung menuju Schmeichel saat tekanan Chelsea terus berlanjut, tetapi pasukan Brendan Rodgers bertahan untuk menyangkal kemenangan kandang yang jarang terjadi pada Chelsea di akhir musim yang sulit.

Apa artinya? Chelsea mendekati posisi ketiga, tetapi kenyamanan kandang masih kurang

Dengan keunggulan tiga poin atas Tottenham dan selisih gol 18 lebih baik dari anak asuh Antonio Conte, Chelsea hampir yakin akan finis tiga besar Liga Inggris pertama mereka sejak musim 2018-19.

Namun, Chelsea hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge, tertatih-tatih melewati garis saat mereka mencari untuk mengakhiri ketidakpastian di luar lapangan di sekitar klub.

James yang kreatif memimpin

Meskipun Alonso melakukan tendangan voli yang bagus untuk mencetak gol penyeimbang Chelsea, ia mendapat umpan dari James, yang kini telah mencatat delapan assist Liga Premier musim ini.

Itu adalah jumlah pemain Chelsea berusia 22 tahun ke bawah yang paling banyak berhasil dalam satu musim liga sejak Eden Hazard pada 2012-13 (11), sementara hanya Mason Mount (10) yang memiliki lebih banyak untuk The Blues musim ini.

Maddison menyerang dari jarak jauh lagi

Meskipun Leicester mengalami musim yang mengecewakan, Maddison telah menikmati kampanye mencetak gol terbaiknya untuk The Foxes, dengan mencetak gol liga ke-11 musim ini untuk membuka skor.

Sejak debutnya di Liga Inggris pada Agustus 2018, sang gelandang telah mencetak 14 gol dari luar kotak penalti di kompetisi ini, hanya James Ward-Prowse (15) yang mencetak lebih banyak gol dalam waktu tersebut ujarnya kepada Link Alternatif SBOBET. (ss)

Komentar