Bandar Piala Dunia 2022 - Arsenal Rekrut Lagi Eddie Nketiah | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Piala Dunia 2022 – Arsenal Rekrut Lagi Eddie Nketiah

Bandar Piala Dunia 2022 – Arsenal membuat keputusan yang cukup unik tentang kasus Eddie Nketiah. Sang penyerang yang pernah diumumkan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas, tetapi sekarang secara resmi telah menandatangani kontrak yang baru.

Nketiah pernah tidak termasuk dalam rencana utama Mikel Arteta di musim 2021/2022 yang lalu. Pemain yang berusia 3 tahun tersebut menjadi pilihan yang kedua setelah Alexandre Lacazette untuk mengisi posisi lini serang The Gunners.

Tetapi pada saat bermain Lacazette tidak stabil, pada akhirnya Arteta menjatuhkan pilihannya kepada Nketiah. Sang penyerang pun bermain dengan cukup bagus di fase akhir musim 2021/2022.

Nketiah telah berhasil mencetak gol sebanyak lima kali pada tujuh pertandingannya yang terakhir di Premier League pada musim 2021/2022. Nketiah benar-benar menjadi andalan dan pencetak gol bagi The Gunners.

Dilepas, Dikontrak Lagi

DAFTAR SLOT mengatakan pada tanggal 10 Juni yang lalu, Arsenal membuat pengumuman para nama pemain yang telah resmi dilepas. Terdapat sembilan pemain yang akan dilepas, itu berasal dari tim utama putra dan putri serta tim U-18 dan U-23.

Eddie Nketiah telah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas. Selanjutnya terdapat nama Alexandre Lacazette.

Satu minggu setelah pengumuman tersebut dikeluarkan, Arsenal membuat pengumuman lagi yang isinya berkebalikan. Nketiah diumumkan menandatangani kontrak yang baru. Nketiah meneken kontrak yang mempunyai durasi panjang dengan Arsenal.

“Kami sangat senang Nketiah telah memperpanjang kontraknya dan sekarang kami harus mulai bekerja dan terus mengembangkan bakat dan orang hebat yang kami miliki dalam dirinya,” kata manager Arsenal yaitu Mikel Arteta.

Pakai Nomor 14

Eddie Nketiah bukan saja mendapatkan kontrak baru. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut juga akan menggunakan nomor punggung yang baru. Yang semula memakai nomor 30, Nketiah akan memakai nomor punggung 14 di musim 2022/2023 yang akan datang.

Nomor punggung 14 mempunyai arti yang spesial di Arsenal. Nomor tersebut pernah dipakai oleh sang legenda Thierry Henry. Setelah itu, ada Theo Walcott dan Pierre-Emerick Aubameyang yang telah menggunakan nomor tersebut.

Sesungguhnya, meskipun secara resmi telah dilepas, Arsenal bekerja untuk memperpanjang kontrak Nketiah. Dari pihak Nketiah, Agen Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa dari semula rencana utamanya adalah tetap bermain di Arsenal pada musim 2022/2023. (ss)

Komentar