Link IBCBET - Spanyol Ditahan Imbang 1-1 Oleh Portugal | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Link IBCBET – Spanyol Ditahan Imbang 1-1 Oleh Portugal

Link IBCBET – Ricardo Horta mencetak gol penyama kedudukan saat Portugal dan Spanyol membuka kampanye Nations League mereka dengan hasil imbang 1-1 pada hari Kamis tanggal 3 Juni 2022. Spanyol dikalahkan di final oleh Prancis di kompetisi tahun lalu, tetapi memasuki edisi 2022 setelah empat kemenangan beruntun.

Morata membawa Spanyol memimpin di babak pertama saat ia menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh bersama dalam sejarah La Roja dengan golnya yang ke-26 di semua kompetisi. Portugal tidak banyak memberikan tanggapan sampai Horta muncul dengan delapan menit tersisa untuk mencuri hasil imbang di pertandingan pembuka Grup A2.

Morata membuka skor pada menit ke-23 ketika Gavi melompat ke depan untuk menemukan Pablo Sarabia, yang tanpa pamrih memberikan umpan untuk dimanfaatkan oleh penyerang tersebut. Carlos Soler hampir menggandakan keunggulan Spanyol tak lama setelah itu, tetapi digagalkan oleh Diogo Costa sebelum melambungkan rebound, sementara Andre Silva melebar dari tiang kanan Unai Simon.

Fernando Santos merespons dengan mengirim Ruben Neves di babak pertama tetapi proses babak kedua berlanjut dengan nada yang sama, dengan Spanyol memegang kendali.
Leao menyia-nyiakan peluang yang bagus dengan menembak ke kaki Simons yang bergerak cepat, sebelum tendangan Morata melebar dalam upayanya untuk menjebol gawang Costa.

Cristiano Ronaldo dimasukkan tepat setelah satu jam, tapi itu adalah pemain pengganti lain, Horta, yang menyamakan kedudukan saat ia mengonversi umpan silang Joao Cancelo, sebelum tandukan Jordi Alba melebar dengan gawang yang menganga di tahap penutupan.

Apa artinya? Laju kemenangan Spanyol dihentikan oleh Portugal

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Spanyol telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka termasuk pertandingan persahabatan, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan sekali, dan tampaknya akan memperpanjang rekor itu melawan juara UEFA Nations League Portugal.

Namun, penyelesaian sedingin es Horta menyambar satu poin bagi Portugal, yang hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil di Estadio Benito Villamarin yang Luis Enrique mungkin merasa tim Santos tidak pantas mendapatkannya.

Gavi yang hebat

Sergio Busquets memainkan pertandingannya yang ke-135 untuk Spanyol, sebuah prestasi yang hanya bisa dilampaui oleh Sergio Ramos (181) dan Iker Casillas (167), tetapi rekannya di lini tengah Gavi yang mendominasi jalannya pertandingan.

Performa gemilang pemain muda Barcelona itu merupakan percikan kreatif di balik gol pembuka Morata dan sang gelandang memberikan dua peluang tertinggi (sama dengan Raphael Guerreiro).

Leao yang tidak beruntung

Leao gagal membuat perbedaan pada awal pertamanya untuk Portugal, di mana ia sering frustrasi oleh pertahanan Cesar Azpilicueta di sayap kiri. Pemain sayap Milan hanya memenangkan empat dari sembilan duelnya, sementara hanya menemukan target dengan satu dari tiga tembakannya yang memimpin pertandingan – yang terakhir adalah peluang bagus ketika diisolasi melawan Simon.

Apa berikutnya?

IBCBET Online mengatakan bahwa Spanyol menuju Republik Ceko pada hari Minggu, sementara Portugal menjamu Swiss pada hari yang sama. (ss)

Komentar