Daftar IBCBET - Liverpool Inginkan Jasa Kalvin Phillips | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Daftar IBCBET – Liverpool Inginkan Jasa Kalvin Phillips

Daftar IBCBET – Daftar peminat Kalvin Phillips pada musim panas ini bertambah banyak. Yang terbaru, Liverpool telah memberikan keputusan untuk merekrut gelandang Leeds United tersebut.

Phillips sekarang sedang naik daun pada dua tahun terakhir ini. Ia bermain dengan sangat bagus bersama Leeds United maka ia menjadi andalan di Timnas Inggris.

Penampilan yang bagus dari Phillips tersebut telah membuat beberapa klub top Inggris merasa berminat. Ada Manchester United dan Chelsea yang diberitakan berminat kepada sang gelandang.

The Mirror mengatakan bahwa sekarang daftar peminat Phillips bertambah banyak. Liverpool sekarang memilih untuk ikut meramaikan perburuan sang gelandang.

Kena Tikung

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, pada awalnya Liverpool tidak mengincar dari jasa Phillips. Sebab mereka mempunyai rencana untuk merekrut Aurelien Tchouameni yang berasal dari AS Monaco.

Tetapi The Reds diberitakan tidak berhasil untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Sebab Real Madrid sekarang hampir mendapatkan jasa sang gelandang.

Dan hasilnya Liverpool harus mencari sasaran yang lain. Phillips dinilai sasaran yang sesuai untuk mereka.

Ogah Dilepas

Baik Liverpool, Chelsea atau Manchester United telah dipastikan tidak mudah untuk mendapatkan Phillips. Sebab Leeds United tidak mau untuk menjual sang gelandang tersebut.

The Whites telah berhasil selamat dari degradasi pada musim ini. Maka mereka ingin memperkuat tim mereka pada musim panas ini.

Mereka merasa bahwa Phillips merupakan pilar utama di tim mereka. Maka mereka akan melakukan segalanya untuk dapat mempertahankan sang gelandang.

Pasang Harga Tinggi

Leeds mempunyai beberapa taktik untuk mengusir peminat Phillips, salah satunya adalah dengan memasang harga yang tinggi untuk sang gelandang tersebut.

The Peacocks diberitakan oleh Link IBCBET Online akan memasang harga pada sang pemain di angka 50 juta pounds pada musim panas ini. (ss)

Komentar