Berita Piala Dunia 2022 - Real Madrid Bakal Comot Nicolo Barella | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Berita Piala Dunia 2022 – Real Madrid Bakal Comot Nicolo Barella

Berita Piala Dunia 2022 – Perburuan gelandang baru untuk Real Madrid belum usai. Setelah mendapatkan Aurelien Tchouameni, Los Blancos diberitakan akan berusaha untuk merekrut Nicolo Barella yang berasal dari Inter Milan.

Pada musim panas ini, Real Madrid mencari gelandang yang baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric yang usianya telah beranjak menua.

El Real telah berhasil mendapatkan satu gelandang yang top pada musim panas ini. Mereka berhasil merekrut Aurelien Tchouameni yang berasal dari AS Monaco.

Calciomercato mengatakan bahwa Tchouameni bukanlah satu-satunya gelandang yang akan direkrut Madrid. Los Blancos akan berusaha untuk merekrut Nicolo Barella pada musim panas ini.

Incaran Lama

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Real Madrid telah dari lama tertarik dengan Barella. Mereka benar-benar tertarik untuk merekrutnya ke Los Blancos.

Cara bermain Barella dirasa berbeda dengan gelandang lain yang dimiliki oleh Real Madrid pada sekarang ini. Jadi dengan kehakdirannya dapat menambah dimensi di lini tengah El Real.

Hal itulah yang menyebabkan mengapa Carlo Ancelotti meminta agar manajemen Madrid mau merekrut sang gelandang pada musim panas ini.

Tukar Tambah

Real Madrid mengetahui bahwa Inter Milan tidak mau untuk berpisah dengan Barella. Jadi mereka berusaha untuk memberikan tawaran yang menarik untuk Inter Milan.

Mereka telah memberikan rencan tukar tambah. Serta menawarkan sejumlah uang ditambah dua pemain mereka sebagai alat tukar Barella.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Dani Ceballos dan Nacho Fernandez. Kedua pemain tersebut tidak diperlukan oleh Ancelotti maka mereka berdua akan dikorbankan untuk transfer tersebut.

Posisi Kuat

Real Madrid diberitakan akan kesulitan untuk membajak Barella. Sebab sang pemain mempunyai kontrak yang panjang di Inter.

Tips Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa ia masih akan membela Nerrazurri sampai tahun 2026. Jadi andai tawaran yang diberikan tidak cukup besar, Inter Milantidak akan melepaskannya. (ss)

Komentar