Tips Piala Dunia 2022 - Manchester United dan Frenkie De Jong Sekarang Terpisah 10 Juta Euro Saja | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Piala Dunia 2022 – Manchester United dan Frenkie De Jong Sekarang Terpisah 10 Juta Euro Saja

Tips Piala Dunia 2022 – Arena transfer Frenkie De Jong menuju Manchester United telah memasuki babak baru. Setan Merah diberitakan telah memberikan tawaran yang baru ke Barcelona untuk transfer sang gelandang tersebut.

Pada sebulan terakhir ini, tiap hari di bursa transfer terdapat berita tentang Frenkie De Jong. Gelandang Barcelona tersebut diberitakan menjadi sasaran utama bagi Manchester United pada musim panas ini.

Tetapi proses transfer tersebut berjalan secara berlarut-larut. United masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan dalam transfer tersebut, sebab tawaran mereka masih di bawah permintaan Barcelona.

Marca memberitakan bahwa United telah memberikan tawaran yang baru bagi De Jong. Tawaran yang diberikan lebih tinggi dari sebelumnya.

Tawaran Kedua

Berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Manchester United telah memberikan tawaran kedua bagi Barcelona. Nilai tawaran tersebut dapat dikatakan lebih tinggi daripada tawaran yang pertama.

Tawaran kedua ini berisi dari ‘Dana tetap’ yang nilainya sebesar 65 juta Euro. Nominal tersebut masih ditambah dengan klausul adds on yang bernilai 20 juta Euro.

Nominal tersebut telah naik dari tawaran pertama mereka yang terdiri dana tetap yang senilai 60 juta Euro serta adds on sebesar 10 juta Euro.

Turunkan Harga

Berdasarkan berita yang ada, tawaran yang kedua Manchester United masih belum memuaskan Barcelona. Padahal mereka telah menurunkan harga jual dari sang pemain.

Mula-mula Barcelona meminta sekitar 85 juta Euro untuk dana tetap dan ditambah dengan klausul adds on yang nilainya sekitar 20 juta Euro. Tetapi sekarang mereka telah menurunkan angkanya menjadi dana tetap senilai 75 juta Euro dan adds on senilai 20 juta Euro.

Maka Manchester United harus menaikkan tawarannya sebesar 10 juta Euro supaya transfer tersebut menjadi kenyataan.

Ogah Berlama-lama

Berita tersebut mengatakan bahwa Manchester United telah berusaha untuk segera menyelesaikan transfer De Jong.

Prediksi Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa mereka mempunyai harapan agar transfer ini selesai sebelum mereka berangkat menuju ke Thailand pada tanggal 8 Juli 2022 yang akan datang. (ss)

Komentar