Pasaran Bola Piala Dunia - Chelsea Ikut Buru Cristiano Ronaldo | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pasaran Bola Piala Dunia – Chelsea Ikut Buru Cristiano Ronaldo

Pasaran Bola Piala Dunia – Pihak management Manchester United bersikeras Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual dan mengharapkan dia untuk tetap di klub musim depan.

Laporan pada Sabtu malam mengklaim pemilik baru Chelsea Todd Boehly telah bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes ketika klub London tersebut mempertimbangkan sebagai pengganti dari Romelu Lukaku adalah Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah menginjak umur 37 masih terikat kontrak di Setan Merah hingga tahun depan dan klub memiliki opsi satu tahun tambahan. Meskipun kegagalan Manchester United untuk lolos ke Liga Champions langsung menimbulkan keraguan pada masa depan dari CR7, Setan Merah masih ingin menggunakan jasa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di klub saat jendela transfer ditutup.

Sebuah sumber klub senior mengatakan kepada DAFTAR SLOT: “Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual. Kami ingin dan sepenuhnya berharap dia bersama kami musim depan.”

Setan Merah sedang mempersiapkan kampanye dalam ajang Liga Europa kelima dalam delapan musim terakhir dan Cristiano Ronaldo tidak bermain di kompetisi itu sejak ia berusia 17 tahun di Sporting Lisbon pada 2002 ketika masih disebut Piala UEFA.

Pelatih baru Setan Merah yang bernama Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo ada dalam skuadnya pada konferensi pers perkenalannya bulan lalu. Manchester United ingin mengontrak penyerang baru tetapi pemain depan yang cair daripada striker yang out-and-out, dengan Ten Hag tertarik pada pemain sayap Ajax Antony.

Ten Hag sendiri berniat menurunkan Cristiano Ronaldo lewat tengah musim depan, dengan didampingi oleh salah satu Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Anthony Elanga, serta tambahan baru.

Cristiano Ronaldo sudah berhasil mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk Setan Merah musim lalu, dengan memenangkan dua penghargaan Pemain Terbaik di Liga Inggris mengklaim penghargaan Pemain Terbaik Sir Matt Busby keempat dan dinobatkan dalam Tim Liga Inggris Tahun Ini untuk kelima kalinya.

Berita Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa masa depan dari CR7 di Setan Merah banyak dipertanyakan. Terakhir CR7 bermain perfomanya selalu mengalami penurunan. Denga penurunan performa tersebut Cristiano Ronaldo berpeluang untuk segera angkat kaki dari Olf Traffrod. CR7 mengatakan bahwa ia berminat untuk segera bergabung dengan AS Roma dan Bayern Munchen. (ss)

Komentar