Bandar SBOBET Terpercaya - Para Pemain MU Korek Informasi Soal Ten Hag dari Pemain Ajax | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar SBOBET Terpercaya – Para Pemain MU Korek Informasi Soal Ten Hag dari Pemain Ajax

Bandar SBOBET Terpercaya – Ada sebuah berita yang menarik datang dari Manchester United. Para pemain Setan Merah diberitakan mulai mencari informasi yang baru tentang manager baru mereka yaitu Erik Ten Hag.

Dua minggu yyang lalu, Mancheser Unied secara resmi memperkenalkan manager baru mereka. Tim yang mempunyai julukan Setan Merah tersebut secara resmi telah memperkerjakan Erik Ten Hag sebagai manager baru mereka per musim depan.

Ten Hag sendiri diberitakan akan membuat suatu perubahan yang besar di Manchester United. Ia ditugaskan untuk membuat MU untuk menjadi penantang gelar yang serius sekali lagi.

ESPN memberitakan bahwa para pemain Manchester United melai mencari informasi tentang sosok dari Ten Hag. Mereka mulai mencari-cari informasi tentang Ten Hag dari para pemain Ajax.

Kontak Mantan Pemain

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, ada beberapa pemain senior Manchester United akhir-akhir ini sering berhubungan dengan Daley Blind.

Blind adalah mantan pemain Manchester United yang sekarang ini kembali membela Ajax.

Ia sekarang telah beberapa tahun bersama dengan Ten Hag.

Pemain-pemain senior tersebut meminta informasi tentang Ten Hag dan bagaimana kebiasaannya pada saat melatih.

Kabar Buruk

Berdasarkan berita tersebut, Blind memberikan kabar yang cukup buruk untuk para pemain MU itu.

Ia mengatakan bahwa Ten Hag merupakan sesosok yang disiplin dan seorang yang perfeksionis. Ia juga seorang yang sangat detail dalam mempersiapkan sebuah pertandingan.

Blind juga mengatakan bahwa Ten Hag tidak akan sungkan untuk menyingkirkan seorang pemain yang merasa bahwa dirinya lebih penting dari tim. Jadi ia mengatakan bahwa para pemain MU harus bersiap-siap dengan semua kemungkinan yang ada.

Adakan Pertemuan

Berdasarkan berita yang beredar, Ten Hag telah mengagendakan sesi pertemuan dengan para pemain Manchester United sebelum musim 2021/2022 berakhir.

Bandar IBCBET Terpercaya juga berbicara secara satu per satu dengan para pemain MU sebelum mengambil keputusan siapa yang akan dilepas dan siapa yang akan ia pertahankan di musim panas nanti. (ss)

Komentar