Bandar IBCBET Terpercaya - Chelsea akan Merindukan Antonio Rudiger | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar IBCBET Terpercaya – Chelsea akan Merindukan Antonio Rudiger

Bandar IBCBET Terpercaya – Jorginho sebagai gelandang Chelsea mengatakan tentang kepergian Antonio Rudiger di musim panas nanti. Sang gelandang mengatakan bahwa dirinya akan merasa kehilangan sesosok yang luar biasa saat di ruang ganti Chelsea.

Rudiger telah bergabung dengan Chelsea mulai tahun 017 yang lalu. Sejak kedatangannya, ia telah menjadi seorang yang diandalkan di lini pertahanan The Blues.

Bek yang berusia 29 tahun tersebut telah dikonfirmasikan akan segera keluar dari Chelsea pada musim panas nanti. Ia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti.

Jorginho mengatakan bahwa dirinya merasa sedih mendengar kabar kepergian Rudiger dari skuat Chelsea. “Dia (Rudiger) sudah berada lama di klub ini,” kata Jorginho kepada Sky Sports.

Sosok Krusial

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Rudiger merupakan sesosok yang krusial untuk Chelsea. Ia mempunyai pengaruh yang besar saat di ruang ganti The Blues.

Jadi dengan berpisahnya dengan sang bek akan menjadi suatu kehilangan yang besar untuk Chelsea.

“Jika dia pergi, maka kami akan sangat merindukannya. Ia memiliki karakter yang luar biasa dan ia sudah banyak membantu kami.”

Tidak Sendiri

Selanjutnya, Jorginho mengatakan bahwa Rudiger merupakan salah satu sahabat baiknya. Jadi dengan kepergiannya akan membuatnya merasa kesepian.

Tetapi ia mengatakan bahwa sang bek banyak disukai oleh para pemain Chelsea. Maka ia bukanlah satu-satunya yang akan merindukan Rudiger.

“Dia adalah teman baik saya dan kami sudah melalui banyak hal yang luar biasa bersama. Jika dia pergi, bukan saya saja tetapi seluruh klub akan merindukannya,” katanya.

Pindah ke Spanyol

Berita yang beredar mengatakan bahwa Rudiger akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Bandar IBCBET Terbaik mengatkan bahwa sang bek diberitakan telah mencapai kesepakatan supaya dapat bergabung dengan Real Madrid. (ss)

Komentar