Bandar SBOBET Terbaik - Massimiliano Allegri Akui Terpesona Dengan Jurgen Klopp | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar SBOBET Terbaik – Massimiliano Allegri Akui Terpesona Dengan Jurgen Klopp

Bandar SBOBET Terbaik – Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mengatakan bahwa dirinya menyukai manager Liverpool yaitu Jurgen Klopp karena mempunyai taktik yang bagus dan ia juga mempunyai kepribadian yang menarik.

Klopp pernah meraih kesuksesan di Mainz dan Borussia Dortmund di Bundesliga. Tetapi namanya tidak selalu disorot oleh media.

Setelah pindah ke Liverpool, barulah nama Klopp sering disorot oleh media. Hal tersebut tak luput dari kesuksesannya dalam membangkitkan The Reds dari tidur panjangnya.

Tetapi ia juga disukai oleh banyak pihak, termasuk dengan media dan para fans klub lain. Hal tersebut disebabkan karena Klopp dikenal cukup cerdas, jenaka dan kadang juga kritis.

Allegri Suka Klopp

Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus ternyata juga menyukai Jurgen Klopp. Hal tersebut ia katakan pada hari Sabtu tanggal 30 April 202 kemaren kepada DAFTAR SLOT.

Pada waktu itu ia menghadiri sesi konferensi pers menjelang pertandingan Juventus vs Venezia pada Minggu tanggal 01 Mei 2022. Perkataan tersebut juga dikatakan darinya tak lama setelah Klopp menandatangani kontrak yang baru di Liverpool.

“Saya tidak terlalu mengenal Klopp, tetapi saya menyukainya karena ia tidak menganggap dirinya serius dan ia sangat bagus,” katanya seperti yang diambil dari Juvefc.com.

“Di Italia, anda cenderung membuang pelatih dalam semalam, berada di bangku yang sama bisa menjadi keuntungan bagi semua orang,” ungkap Allegri.

Kata Allegri Soal Ucapan Agnelli

Komentar tersebut juga dikatakan oleh Massimiliano Allegri setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengatakan bahwa kepercayaannya kepada pelatih yang berusia 54 tahun tersebut. Agnelli tetap mempercayakan Juventus kepada Agnelli untuk jangka panjang meskipun sebelumnya memperoleh hasil yang buruk di Liga Champions.

Allegri tentu saja merasa lega dengan pernyataan dari Agnelli. Maka ia dapat fokus untuk memperbaiki skuat Juventus, terutama untuk musim depan.

“Saya sangat senang dengan kata-kata presiden. Juventus telah menang banyak dalam beberapa tahun terakhir, mereka sangat bagus di Eropa, selalu memainkan Liga Champions yang penting,” katanya.

“Tahun ini kita punya fondasi yang bagus, kita harus siap untuk tahun depan,” ujar Allegri kepada Bandar SBOBET Terpercaya. (ss)

Komentar