Agen Piala Dunia 2022 - Gonzalez mengklaim Vlahovic tidak ketinggalan di Fiorentina | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Piala Dunia 2022 – Gonzalez mengklaim Vlahovic tidak ketinggalan di Fiorentina

Agen Piala Dunia 2022 – Dusan Vlahovic tidak ketinggalan di Fiorentina setelah berangkat ke Juventus pada Januari, menurut mantan rekan setimnya Nicolas Gonzalez.

Vlahovic mencetak 20 gol dalam 24 penampilan untuk tim asuhan Vincenzo Italiano di paruh pertama musim lalu, menjadi salah satu properti terpanas sepakbola Eropa dan menghasilkan transfer £ 66,6 juta yang dilaporkan ke Juventus.

Pemain internasional Serbia itu mencetak sembilan gol dalam 21 penampilan untuk Bianconeri setelah transfer uangnya yang besar.

Keputusan Vlahovic untuk bergabung dengan rival Juventus memicu kemarahan di Fiorentina, yang telah melihat orang-orang seperti Federico Chiesa, Juan Cuadrado, Roberto Baggio dan Christian Vieri, pindah ke Turin.

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Gonzalez yang finis sebagai pencetak gol terbanyak kedua Fiorentina setelah Vlahovic pada musim 2021-22 dengan delapan gol di semua kompetisi, memberikan jawaban jujur ​​saat ditanya dampak kepergian sang striker.

“Ketidakhadirannya tidak terasa,” kata pemain sayap itu kepada SportItalia. “Jelas dia adalah pemain yang kuat, tetapi para penggemar tidak menyukai sikapnya.

“Dia adalah anak muda yang harus banyak belajar.”

Gonzalez telah memenangkan 21 caps untuk Argentina, dan tampil dari bangku cadangan saat mengalahkan Italia 3-0 di Wembley awal bulan ini.

Dia berharap rekan setim internasionalnya Angel Angel Di Maria, yang dilaporkan menjadi target Juve, akan bergabung dengannya di Serie A.

Gonzalez berkata: “Saya ingin melihatnya di Italia. Dia adalah pemain yang selalu saya hargai, dan dia bisa memberikan banyak hal untuk sepak bola Italia.”

Piala Dunia 2022 mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu juga ingin melihat Paulo Dybala bertahan di Italia, dengan mengatakan: “Saya ingin melihatnya di Inter bersama [Joaquin] Correa dan Lautaro [Martinez].” (ss)

Komentar