Bandar IBCBET Terbaik - Barcelona Persilahkan MU Beli Frenkie De Jong Rp 1,1 Triliun | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar IBCBET Terbaik – Barcelona Persilahkan MU Beli Frenkie De Jong Rp 1,1 Triliun

Bandar IBCBET Terbaik – Barcelona selalu mengatakan bahwa sang gelandang Frenkie De Jong tidak dijual. Tetapi, pada akhirnya mereka membutuhkan uang untuk beraktivias dengan belanja di bursa ransfer pada musim panas nanti.

La Liga memberikan pengumuman tentang batasan pengeluaran Barcelona untuk musim 2022/2023 dengan sebuah nilai yang mengejutkan yaitu minus 144 juta Euro. Maka, andai mereka mempunyai uang untuk membeli pemain yang baru tetapi mereka tetap harus menjual pemain lamanya terlebih dahulu.

Nama De Jong adalah yang sering disebut-sebut sebagai aset yang dapat dijual oleh Barcelona supaya dapat berbicara dengan banyak di musim panas nanti. Apalagi penampilannya cukup bagus pada saat Barcelona sedang mengalami masa keterpurukannya.

Tetapi Barcelona, dari pejabat tertinggi klub sampai Xavi sebagai pelatih, selalu memberi penegasan bahwa Frenkie De Jong tidak akan dijual. Meskipun mereka sungguh-sungguh memerlukan uang dari hasil penjualannya.

Harga yang Dipatok Barcelona

Mancheser United sebagai raksasa Inggris diberitakan oleh DAFTAR SLOT merasa tertarik untuk merekrut De Jong. Mereka memerlukan sesosok yang berkualitas di lini tengah dan dengan bergabungnya Erik ten Hag membuatnya semakin tertarik untuk merekrut De Jong.

Barcelona tidak benar-benar membuat tembok yang tinggi untuk pria yang mempunyai kebangsaan Belanda tersebut. MEnurut El Chiringuito, Barcelona telah siap untuk melepaskan sang gelandang jika ada yang menawarnya dengan harga 70 juta Euro.

Harga yang dipasang hanya beda sedikit dengan nilai beli De Jong pada tahun 2019 yang lalu, yaitu 75 juta Euro. Tetapi hal itu telah cukup untuk mengurangi batas pengeluaran Barcelona di musim panas nanti.

Manchester United Butuh Gelandang Baru

Manchester United sangat memerlukan gelandang yang baru, apalagi Paul Pogba sedang di depan pintu keluar. Kontrako Pogba di Old Trafford hanya berlaku sampai bulan Juni yang akan datang dan sepertinya sang pemain tidak merasa tertarik untuk memperpanjang kontraknya tersebut.

Bahkan dengan Pogba pun, kualitas di lini tengah Manchester United tidak dapat memenuhi harapan para publik. Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic dirasa tidak dapat memberikan perlindungan unuk lini pertahanan.

Dan beberapan berita sering menghubungkan Manchester United dengan beberapa gelandang. Tetapi harga yang dipasang oleh klub pemilik sangat mahal. Seperti contohnya yaitu Declan Rice yang dipasangi harga sebesar 118 juta Euro oleh West Ham.

Bandar IBCBET Online mengatakan bahwa paling realitis adalah Kalvin Phillips. Tetapi dari berita yang beredar, gelandang Timnas Inggris tersebu berminat untuk memperpanjang kontraknya di Leeds United. (ss)

Komentar