Bandar IBCBET Online - Musim Panas Ini AC Milan Incar Investcorp | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar IBCBET Online – Musim Panas Ini AC Milan Incar Investcorp

Bandar IBCBET Online – AC Milan sepertinya akan segera berganti kepemilikannya dalam waktu dekat ini. Perusahaan yang berasal dari Bahrain bernama Investcorp diketahui akan segera mengambil kepemilikan klub yang mempunyai julukan Rossoneri itu dari tangan Elliott Management.

Elliott Management mendapatkan AC Milan setelah pemilik yang lama yaitu Yonghong Li tidak dapat melanjutkan pembayaran utangnya. Sesungguhnya saat di bawah kepemilikkan Elliott Managemen, Milan telah banyak berkembang.

Tetapi perusahaan yang berasal dari Amerika Serika tersebut sepertinya tidak tertarik lagi unuk mengurus Milan. Dengan adanya awaran dari Investcorp maka proses alih kepemilikan AC Milan langsung dilaksanakan.

Tanpa susah-susah, La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Investcorp akan menjadi pemilik yang baru bagi Milan pada waktu dekat ini. Sedapat mungkin proses perpindahan kepemilikan diselesaikan pada akhir bulan April ini.

Prioritas Investcorp

Invescorp diketahui oleh DAFTAR SLOT akan menginvesasikan uang sebanyak 300 juta Euro untuk memperkuat kekuatan dari skuat Milan pada musim depan. Uang sebanyak itu rencananya akan dipergunakan untuk membeli para pemain yang baru.

Banyak berita yang beredar tentang rencana transfer Milan pada musim panas saat Investcorp seelah mengambil alih. La Gazzeta dello Sport mengatakan bahwa Milan akan menjadikan Sven Botman sebagai pembelian pertamanya.

Tetapi dari berita yang sama, dikatakan bahwa Investcorp ingin lebih mengutamakan untuk membeli penyerang penyerang yang baru pada musim panas ini. Bomber Liverpool yaitu Divock Origi tidak termasuk ke dalam daftar tersebu sebab ia dianggap sebagai winger kanan.

Haller, Scamacca, atau… Nunez ?

Selanjutnya siapa penyerang yang akan menjadi sasaran Milan setelah Investcorp bergabung? Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan striker Ajax Amsterdam, Sebastian Haller, dikatakan masuk ke dalam daftar sasaran dari Rossoneri.

Tetapi nama yang terakhir sepertinya agak susah untuk didatangkan Milan, karena Ajax memasang harga yang cukup tinggi. Ajax diberitakan hanya akan menjual Haller dengan harga 45 juta Euro untuk seorang penyerang yang telah berhasil mencetak gol sebanyak 33 kali dari total 38 pertandingannya.

Bandar IBCBET mengatakan bahwa Jonathan David dan Darwin Nunez juga pernah dihubungkan dengan Milan. Tetapi dengan merekrut keduanya akan sukar. Apalagi Nunez yang sering dihubungkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United pada akhir-akhir ini. (ss)

Komentar