Bandar IBCBET - Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Real Sociedad | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar IBCBET – Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Real Sociedad

Bandar IBCBET – Pierre-Emerick Aubameyang kembali mencetak gol saat Barcelona mencetak kemenangan penting 1-0 atas rival empat besar Real Sociedad di LaLiga pada Kamis tanggal 22 April 2022 dini hari WIB.

Sundulan dari jarak dekat di babak pertama adalah gol ke-11 Aubameyang dalam 14 pertandingan terakhirnya untuk Barcelona, ia total telah mencetak dalam 34 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Itu terbukti cukup untuk mengakhiri tujuh pertandingan yang tidak terkalahkan La Real di liga di Reale Arena, dengan Alexander Isak dan Alexander Sorloth menyia-nyiakan peluang yang datang.

Dengan kemenangan ini Barcelona langsung naik ke urutan kedua sementara La Real tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan lima pertandingan tersisa, menimbulkan keraguan pada kredensial mereka untuk mencapai kualifikasi Liga Champions.

La Real kebobolan gol pertama mereka di kandang dalam delapan pertandingan liga pada menit ke-11. Gavi menjaga bola tetap hidup setelah Ousmane Dembele membentur tiang dan memilih Ferran Torres, yang memberikan umpan silang untuk Aubameyang yang berujung kemenangan.

Frenkie de Jong, Torres dan Aubameyang semuanya nyaris meleset dari sasaran sebelum Isak gagal ketika mendapat peluang bagus untuk menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

DAFTAR SLOT mengatakan Barcelona kembali melepaskan keunggulan dalam waktu dua menit setelah restart ketika Sorloth melepaskan tembakan dari dalam kotak enam yard setelah umpan indah dari Adnan Januzaj.

Ada kejadian yang tidak mengenakkan karena ada benda-benda dilemparkan ke arah Gerard Pique dari tribun, menjadikan kemarahan kepada para pemain.

Pique bermain setelah muncul untuk meminta pergantian pemain di babak pertama tetapi Barcelona kehilangan Ronald Araujo karena cedera lutut pada menit ke-55.

Sorloth dan Januzaj digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen dan Gavi melewatkan kesempatan untuk mengakhiri pertandingan, tetapi tim Xavi mampu mempertahankan tiga poin penting.

Barcelona telah kembali ke jalur kemenangan

Barcelona mengikuti eliminasi Liga Europa di tangan Eintracht Frankfurt dengan kekalahan dari Cadiz akhir pekan lalu, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan di San Sebastian.

Blaugrana sendiri sampai sekarang ini tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan La Liga melawan La Real, sementara pelatih Imanol Alguacil kini telah menghadapi mereka delapan kali tanpa mencatat kemenangan, ia tidak memimpin lebih banyak pertandingan tanpa menang melawan lawan lain dalam kompetisi.

Momen terbaik Barca datang ketika mereka menyerang dengan kecepatan tinggi, dan De Jong adalah kunci untuk memastikan mereka menggerakkan bola dengan cepat. Tidak ada seorang pun di lapangan yang melakukan lebih dari tiga operan kuncinya, sementara ia juga melakukan upaya gabungan paling banyak ke gawang untuk Blaugrana.

Joseba Zaldua dan Mikel Merino berada di posisi yang baik untuk membersihkan bola setelah Dembele membentur tiang, tetapi mereka ragu-ragu dan Gavi menyundul dan memberi umpan kepada Torres untuk memberikan assist pada satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, ujarnya kepada Agen IBCBET Terpercaya. (ss)

Komentar