Agen IBCBET Terpercaya - Liverpool Hajar Manchester United 4-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen IBCBET Terpercaya – Liverpool Hajar Manchester United 4-0

Agen IBCBET Terpercaya – Telah berakhir sebuah pertandingan Big Match yang mempertemukan kesebelasan Liverpool melawan kesebelasan Manchester United. Dalam laga ini tim tuan rumah menang telak dengan skor 4-0. Laga ini digelar pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 dini hari WIB. Dengan kemenangan ini posisi Liverpool naik menjadi peringkat satu di Liga Inggris. Liverpool memegang kendali penuh dalam laga ini. Liverpool mendapatkan ball possesion 72% sedangkan Manchester United hanya mendapatkan 28% saja.

Sejak kick off dimulai Liverpool langsung tampil menyerang. Barisan belakang Manchester United dibuat tidak berdaya oleh pasukan Juergen Klopp. Gol dari Liverpool dipersembahkan oleh Lusi Diaz dimenit ke 5, Mohammed Salah di menit ke 22, Sadio Mane dimenit ke 70 dan dimenit ke 85 Mohamed Salah kembali mencetak gol.

Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil menggeser posisi Manchester City yang sebelumnya menempati posisi dipuncak klasemen sementara. Sekarang Liverpool mengumpulkan 76 poin. Sedangkan Manchester City baru mengumpulkan 74 poin. Namun Manchester City masih menyisakan satu buah pertandingan. Manchester City dijadwalkan akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion.

Dengan kekalahan ini posisi Manchester United sendiri turun ke posisi enam dengan total mengumpulkan 54 poin saja. Posisi Manchester United diimbangi oleh Arsenal yang sama-sama mengumpulkan 54 poin. DAFTAR SLOT mengatakan sejak pertandingan dimulai Liverpool langsung melepaskan beberapa serangan berbahaya ke daerah pertahanan David De Gea.

Setelah kebobolan satu gol. Ralf Rangnick langsung melakukan pergantian pemain. Paul Pogba digantikan oleh Jesse Lingard. Namun dengan masuknya Jesse Lingard tidak berpengaruh dengan penampilan Liverpool. Justru serangan Liverpool semakin berbahaya.

Dengan seringnya melakukan penetrasi. Dimenit ke 22 Liverpool berhasil menjebol gawang David De Gea. melalui umpan pendek dari Joel Matip yang diselesaikan dengan baik oleh Mohammed Salah. Dimenit ke 34 Liverpool kembali berhasil mencetak gol. Namun sayang gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena Diaz sudah terperangkap offside terlebih dahulu. Sampai babak pertama berakhir skor masih 2-0.

Dibabak kedua permainan Manchester United sedikit mendominasi permainan. Namun sampai menit ke 60 Manchester United masih belum berhasil menjebol gawang Alisson. Dimenit ke 70 Diaz memberikan umpan silang kepada Sadio Mane. Dan berhasil menjebol gawang David De Gea.

Agen IBCBET Terbaik mengatakan Liverpool tidak puas mendapatkan 3-0. Dimenit ke 85 Liverpool kembali menjebol gawang Manchester United melalui apik dari Mohamed Salah. Skor berubah menjadi 4-0 untuk Liverpool. Sampai babak kedua berakhir tidak ada perubahan skor. (ss)

Komentar