Agen SBOBET Terbaik - Cristiano Ronaldo Minta Pendapat Dengan Sir Alex Ferguson | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen SBOBET Terbaik – Cristiano Ronaldo Minta Pendapat Dengan Sir Alex Ferguson

Agen SBOBET Terbaik – Cristiano Ronaldo diberitakan akan mengadakan pertemuan secara privat dengan mantan bosnya yaitu Sir Alex Ferguson untuk membicarakan tentang masa depannya di Manchester United.

Akhir-akhir ini, masa depan Ronaldo di Manchester United sedang ramai dibicarakan dengan kepastian bergabungnya Erik ten Hag menjadi manager yang baru dimulai musim depan.

Tidak sedikit pihak yang mengatakan bahwa Ten Hag tidak akan memasukkan Ronaldo ke dalam susunan rencananya pada musim depan karena usianya yang sekarang telah memasuki 37 tahun.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

DAFTAR SLOT memberitakan dalam beberapa hari terakhir ini, Manchester United mengatakan bahwa akan mempertahankan Christiano Ronaldo yang masih mempunyai pengaruh yang cukup besar untuk klub, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Tetapi, berita yang mengaakan bahwa Manchester United merasa kesulian untuk membujuk Ronaldo supaya tetap mau bertahan disebabkan sang bintang yang berasal dari Portugal tersebut mempertimbangkan akan keluar.

Ronaldo merasa tidak senang dengan prestasi yang telah dicapai Manchester United pada musim ini yang telah terlalu jelek, termasuk kenyataan bahwa Setan Merah hampir tidak dapat bermain di Liga Champions pada musim depan.

Cristiano Ronaldo Bertemu Sir Alex Ferguson

Sekarang seperti yang dikatakan di beberapa awak media bahwa Christiano Ronaldo dikatakan akan bertemu dengan Sir Alex Ferguson untuk meminta saran dari mantan bosnya tentang masa depannya di Manchester United.

Kedua orang tersebut diyakini cukup sering saling mengunjungi rumah masing-masing disebabkan sama-sama terletak di kawasan Chesire. Christiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson mengobrolkan banyak hal sambil ditemani dengan secangkir teh.

Agen SBOBET Online mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson diyakini menginginkan supaya Christiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United dan tetap melanjutkan penampilannya yang luar biasa pada musim depan. (ss)

Komentar