Agen SBOBET Online - Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen SBOBET Online – Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Agen SBOBET Online – Liverpool kembali dari kesuksesan Liga Champions di Spanyol untuk menghadapi Tottenham di Anfield saat mereka berusaha untuk menjaga tekanan pada Manchester City dalam perburuan gelar.

Kemenangan atas Spurs akan tetap menghidupkan tawaran Quadruple The Reds yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menambah tekanan pada City, yang menjamu Newcastle pada hari Minggu.

Bagi tim tamu, ini semua tentang bertahan di empat besar dan sementara rekor mereka di Anfield bukan yang terbesar, mereka tidak pernah kalah dari Manchester City atau Liverpool musim ini jadi harus merasa percaya diri.

Jurgen Klopp telah diberikan dengan skuad yang sebagian besar sangat sehat musim ini dan itu tidak berubah, bahkan setelah latihan Selasa malam di Villarreal. Roberto Firmino adalah satu-satunya pemain utama yang absen akhir-akhir ini dan sementara penyerang Brasil itu telah kembali berlatih, Klopp telah mengesampingkannya dari pertandingan ini.

Conte juga mampu bertahan dengan inti pemain yang solid, yang merupakan bonus mengingat kurangnya kepercayaan pemain Italia itu terhadap mereka yang berada di pinggiran skuadnya. Namun, Sergio Reguilon masih absen dan ditakdirkan untuk melewatkan sisa musim ini.

Statistik

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa Liverpool adalah tim favorit yang sangat kuat untuk pertandingan ini dan sangat sulit The Reds mendapatkan kekalahan.

Mereka sedang dalam rangkaian 12 kemenangan liga berturut-turut di kandang, lima terakhir dari mereka telah diamankan tanpa kebobolan go, dan telah mengambil 40 poin dari kemungkinan 42 karena mereka telah mengikis keunggulan City di puncak klasemen.

Kemenangan 3-2 hari Selasa di La Ceramica membuat mereka mencapai rekor 139 gol untuk musim ini dan tampaknya pasti mereka akan menambah jumlah itu pada hari Sabtu nanti.

Ini adalah pertandingan paling banyak gol kedua dari setiap pertandingan Liga Premier dengan 170 pertandingan sejak kompetisi dimulai dan ini adalah pertandingan yang didominasi Liverpool, terutama di kandang.

Sedangkan Spurs hanya berhasil memenangkan satu dari 18 pertandingan liga terakhir antara keduanya, meskipun mereka bermain imbang 2-2 dengan pasukan Klopp pada bulan Desember, mengakhiri tujuh kekalahan beruntun dari The Reds di semua kompetisi.

Mohamed Salah dan Heung-Min Son, dua mesin pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, akan tampil bersama dengan striker Korea itu berharap menjadi pemain Tottenham pertama sejak Gareth Bale yang mencapai 20 gol dalam satu musim tanpa satu pun penalti.

Prediksi

Upaya Liverpool di Spanyol harus mengambil sesuatu dari mereka dan mereka akan menemukan bahwa Spurs bukan tamu yang patuh seperti sebelumnya.

Tottenham, pemain luar yang secara alami sangat besar, kembali dalam pengejaran empat besar setelah dengan mudah mengalahkan Leicester terakhir kali dan ini adalah tim yang telah mengalahkan Manchester City dua kali musim ini dan juga menahan Liverpool.

Conte jelas seorang pria untuk pertandingan besar dan hal yang sama berlaku untuk 19-gol Son, yang merupakan pilihan pencetak gol kapan saja, dalam pertandingan di mana tim London Utara yang beristirahat dengan baik bisa jadi layak didukung dengan peluang besar.

Agen SBOBET memprediksikan Liverpool akan memenangkan pertandingan ini. (ss)

Komentar