Agen SBOBET - Manchester City Lebih Siap Lawan Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen SBOBET – Manchester City Lebih Siap Lawan Madrid

Agen SBOBET – Kevin De Bruyne mengatakan kemauannya untuk bertanding tandang Manchester City ke markas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 pada hari Kamis tanggal 05 Mei 2022.

Minggu yang lalu, Man City telah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 pada duel leg pertama di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut akan menjadi modal yang berharga untuk bermain di Santiago Bernabeu nanti.

Tercatat bahwa ini kedua kalinya Man City bertemu dengan Madrid di semifinal UCL. Mereka bertemu pertama kali pada tahun 2016 tetapi pada waktu itu Man City harus mengakui kekuatan Raja Spanyol tersebut.

Sekarang, Man City lebih siap untuk menghadapi pertandingan level top lawan Madrid.

Sudah Lebih Baik

De Bruyne mengetahui bahwa mau tidak mau semifinal di tahun 2016 yang lalu akan menjadi perbandingan. Pada waktu itu Madrid hanya menang secara tipis dengan skor 1-0 dalam pertandingan dua leg.

Meski pun begitu, DAFTAR SLOT mengatakan bahwa keadaan yang sekarang telah jauh berbeda. Man City jauh lebih siap dalam menghadapi tim yang kuat seperti Madrid.

“Saya kira, sekarang kondisi kami sudah lebih baik. Saya ingat ketika kami bermain saat itu, itu bukanlah akhir musim yang baik,” kata De Bruyne.

“Madrid sangat kuat pada masa itu. Pada akhirnya kami kalah 1-0 dengan gol bunuh diri. Pertandingan membosankan. Sekarang, kamisudah lebih baik.”

Main di Level yang Sama

Minggu yang lalu, Man City dan Madrid menghadirkan tontonan yang luar biasa di Etihad Stadium. Kedua tim tersebut main di level yang tinggi, tujuh gol diciptakan dalam waktu 90 menit.

“Menurut saya, jika kami bermain sama baiknya seperti pekan lalu, kami punya potensi untuk jadi salah satu tim terbaik, tapi kami harus membuktikannya,” kaa De Bruyne.

“Jika kami bermain di bawah level itu, Madrid bisa menang sebab mereka juga salah satu tim terbaik dan kualitas mereka luar biasa.”

“Meski begitu, saya percaya tim kami bisa main di level tinggi yang diperlukan untuk menang,” ujarnya kepada Bandar SBOBET Online. (ss)

Komentar