Agen IBCBET Terbaik - Erik Ten Hag Ingin Paulo Dybala Perkuat Lini Serang Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen IBCBET Terbaik – Erik Ten Hag Ingin Paulo Dybala Perkuat Lini Serang Manchester United

Agen IBCBET Terbaik – Erik Ten Hag diberitakan telah meminta pada Mancheser United untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus pada musim depan.

Beberapa bulan terakhir ini terdapat banyak perkiraan tentang siapa yang akan menjadi pelatih Manchester United selanjutnya setelah Ralf Rangnick dikeluarkan pada musim panas 2022. Ada beberapa nama seperti Mauricio Pochettino muncul.

Tetapi pada akhirnya perkiraan tersebut mengerucut pada satu nama saja. MU dikatakan ingin menggunakan jasa dari pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Berita tentang pindahnya ke MU pada musim panas nanti akan berhembus dengan kencang. Ada juga berita tentang Ten Hag yang menyepakati kontrak selama empat tahun di Old Trafford.

Ten Hag Inginkan Dybala

Berita tentang bergabungnya Erik Ten Hag ke Manchester United kemudian diikuti tentang berita tentang para pemain yang mungkin akan dibawanya ke Old trafford di musim panas 2022 nanti. Terdapat beberapa pemain yang termasuk dalam sasaran pelatih plontos tersebut.

Terdapat 10 pemain yang beritanya diincar oleh Ten Hag. Antara lain ada Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sekarang terdapat satu nama yang baru yang menjadi sasaran Ten Hag. Pemain tersebut adalah pemain dari Juventus yaitu Paulo Dybala.

Berita tersebut diambil dari DAFTAR SLOT. Berita tersebut juga mengatakan bahwa perwakilan United telah bergerak menemui agen Dybala untuk membahas peluang untuk trtansfer sang pemain kidal ke Old Trafford.

Tetapi sekarang ini belum ada keputusan yang pasti. Apalagi sekarang Dybala banyak yang mengincarnya.

Pesaing Manchester United

Pada musim panas nanti, Paulo Dybala dapat pergi dengan bebas dari Juventus. Karena kontraknya di Turin telah habis.

Hal inilah yang membuat banyak klub yang langsung berebut untuk mendapakan tanda tangan dari Dybala. Selain Manchester United terdapa juga Arsenal dan Tottenham yang ingin juga membawa pemain yang berusia 28 ahun tersebut.

Lalu ada juga beritta bahwa Inter Milan menginginkan jasanya. AC Milan juga menginginkannya juga.

Selain itu ada juga ketertarikan dari raksasa La Liga yaitu Barcelona. Tak luput juga klub sultan yang baru di Premier League yaitu NewCastle.

Jadwal Pertandingan Mancheser United

Jadwal perandingan MAnchester United adalah :

Pertandingan : Liverpool vs Manchester United

Venue : Anfield

Hari : Rabu, 20 April 2022

Jam : 02.00 WIB

Jadwal ini diambil dari Agen IBCBET Online. (ss)

Komentar