Agen IBCBET Online - Juventus Tak Ingin Pecat Massimiliano Allegri | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen IBCBET Online – Juventus Tak Ingin Pecat Massimiliano Allegri

Agen IBCBET Online – Sudah berulang kali #AllegriOut dikumandangkan, dan menjadi suara pendukung Juventus yang ingin melihat Massimiliano Allegri dikeluarkan dari posisi pelatih. Sangat disayangkan, kemauan mereka tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Allegri ditunjuk menjadi pelatih yang baru di musim panas yang lalu. Ia kembali untuk menggantikan Andrea Pirlo yang telah dianggap gagal karena tidak berhasil membawakan gelar juara Serie A untuk Bianconeri.

Prestasi dengan 11 trofi di lima musim periode kepelatihan pertama, tidak mengherankan jika para fans mempunyai ekspektasi yang tinggi kepada Juventus di musim ini. Setidaknya mereka dapat memberikan perlawanan yang berarti.

Tetapi, jangankan perlawanan, Juventus malah tertinggal dari para rival bebuyutannya seperti Inter Milan dan AC Milan dalam perenutan Scudetto. Sasaran yang realitis untuk mereka pada sekarang ini hanyalah memngamankan posisi di empat besar.

#AllegriOut yang Sia-sia

Alasan dari para fans Juventus yang merasa kecewa kepada Allegri bukan hanya prestasi saja, tetapi juga kegagalan dalam menampilkan penampilan yang bagus pada pertandingan. Mereka sering dikesalkan oleh permainan bertahan pada saat Juventus sedang unggul satu gol dari lawannya.

DAFTAR SLOT mengatakan pendekatan ini telah berulang kali dikeluhkan oleh para fans, bahkan di saat beberapa musim terakhir periode pertama Allegri menjabat. Perkiraan mereka yang melambung tinggi pada saat Dusan Vlahovic didatangkan, dan dibiarkan begitu saja oleh Allegri.

Tidak bingung jika tagar #AllegriOut sering bermunculan di media sosial pada akhir-akhir ini, terutama pada saat Juventus berhasil mendapatkan hasil yang mengecewakan. Tetapi harapan mereka takkan terkabul sebab klub tidak mau mengeluarkan Allegri.

Jika dipikirkan, sudah sewajarnya Allegri mendapatkan nasib yang sama dengan Pirlo. Karena Juventus ternyata tidak dapat mendapatkan trofi Serie A di musim ini. Tetapi pihak klub melihat ada yang tidak sama dari skuat sejak Allegri datang.

Ada Perbedaan dari Musim Sebelumnya

Perbedaan yang pertama adalah tentang hasil. Juventus di musim ini pernah terpuruk. Mereka kemudian bangkit dan mencatatkan 16 pertandingan tanpa kekalahan sampai dipaksa bertekuk lutut oleh Inter pada dua pekan yang lalu.

Sementara itu, Penampiplan Juventus di bawah didikank Pirlo pada musim yang lalu menunjukkan grafik inkonsistensi. Juventus dapat mendapatkank hasil yang bagus pada satu kejadian, menurun, kemudian akan naik lagi.

Dan selanjutnya adalah tentang kedisiplinan. Allegri telah berhasil menghadirkan kedisiplinan saat di ruang ganti. Hal tersebut diberitakan tidak terlihat pada saat Pirlo menjabat. Kedua perbedaan tersebut membuat Juventus merasa yakin untuk mempertahankan Allegri.

Dan sebagai tambahan, Agen IBCBET mengatakan dengan memecat Allegri hanya akan memberikan kerugian secara finansial bagi Bianconeri. Karena mereka telah terlanjur memberikan kontrak kepada pria yang berusia 54 ahun tersebut dengan durasi empat tahun dan bayaran sebesar tujuh juta Euro per musimnya. (ss)

Komentar