Agen Bola Terpercaya - Newcastle Siapkan Tawaran Sangat Menggiurkan Untuk Paul Pogba | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Newcastle Siapkan Tawaran Sangat Menggiurkan Untuk Paul Pogba

Agen Bola Terpercaya – Perkiraan tentang masa depan Paul Pogba telah memasuki babak yang baru. Gelandang Manchester United tersebut diberitakan tengah memasuki daftar transfer Newcastle.

Kebersamaan Pogba dan Manchester United sepertinya akan segera berhenti di musim panas. Hal ini disebabkan karena sang gelandang sampai sekarang ini masih tidak mau untuk menandatangani kontrak yang baru di Old Trafford.

Pogba sendiri pada sekarang ini banyak mendapatkan tawaran. Beberapa klub top Eropa diberitakan mendekati agen sang gelandang untuk mendapatkan jasa sang pemain tersebut.

Diambil dari The Sun, ada klub yang dari Inggris memberikan tawaran untuk Pogba. Klub yang memberikan tawaran tersebut adalah Newcastle.

Fondasi Proyek Baru

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Newcastle sangat tertarik untuk membawa Pogba. Disebabkan karena ia akan dijadikan fondasi dari proyek baru mereka.

Newcastle diberitakan akan berbenah pada musim panas nanti. Pemilik mereka yang baru telah siap untuk mengeluarkan dana yang besar supaya The Magpies dapat menjadi calon juara yang kuat.

Pogba dirasa mempunyai segala yang diperlukan untuk membawa Newcastle maju ke depan. Maka mereka sangat tertarik untuk merekrutnya.

Berani Bayar Mahal

Berdasarkan berita yang ada, Newcastle mempunyai kedudukan yang kuat untuk dapat merekrut Pogba. Hal tersebut karena mereka sanggup untuk membayar gaji sang gelandang.

Memang ada banyak klub yang berminat kepada Pogba. Tetapi rata-rata mereka tidak mau untuk memenuhi permintaan gaji sang gelandang yang tinggi.

Sedangkan Newcastle berani untuk membayar gaji yang mahal untuk Pogba jikalau ia ingin untuk pindah. Mereka juga akan menambahkan bonus yang cukup menggiurkan supaya Pogba tertarik untuk pindah.

Tunggu Akhir Musim

Sampai sekarang ini Agen Bola Terlengkap melihat bahwa Paul Pogba belum memutuskan akan ke mkana ia akan berlabuh di musim depan.

Ia diberitakan akan menunggu sampai akhir musim nanti agar dapat mengevaluasi semua pilihan yang masuk kepadanya. (ss)

Komentar