Agen Bola Terlengkap - Romelu Lukaku Mantapkan Hati Cabut dari Chelsea | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terlengkap – Romelu Lukaku Mantapkan Hati Cabut dari Chelsea

Agen Bola Terlengkap – Kebersamaan Romelu Lukaku dan Chelsea sepertinya akan segera berakhir. Sang striker diberitakan tengah membulatkan hati untuk segera keluar dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Pada tahun lalu, Lukaku mengambil keputusan yang besar tentang kariernya. Ia mengambil keputusan untuk meninggalkan Inter Milan dan akan kembali bersama Chelsea.

Di musim pertama Lukaku pada saat kembali ke Chelsea tidak berjalan dengan baik. Sang bomber merasa kesusahan untuk menampilkan penampilannya yang terbaik.

Diambil dari sejumah awak media, Lukaku akan berpisah dengan Chelsea. Ia telah merasa yakin untuk keluar mesklipun ia belum satu tahun berada di Stamford Bridge.

Mantap Pergi

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Lukaku telah merasa yakin untuk keluar dari Chelsea. Ia merasa dengan pindah dari The Blues merupakan pilihan yang terbaik untuk karirnya.

Hal ini disebabkan karena Lukaku menilai bahwa ia tidak dapat menembus tim utama Thomas Tuchel. Ia menilai akan selamanya menjadi penghuni bangku cadangan di Chelsea.

Maka ia merasa bahwa lebih baik ia memilih untuk secepatnya keluar dari Chelsea daripada hal tersebut terjadi.

Balik Kucing

Berdasarkan berita tersebut, Lukaku telah berencana akan kemana ia berada di musim depan. Ia menginginkan untuk kembali membela Inter Milan.

Lukaku menilai bahwa ia merasa bahgia bermain di Inter. Ia menilai bahwa dirinya dicintai oleh para loyalis Nerrazurri selama Dua tahun karirnya di sana.

Tetapi di sisi yang lain ia menilai bahwa dirinya lebih cocok bermain di Italia daripada di Inggris. Maka ia lebih memilih untuk kembali.

Dipinjamkan

Berdasarkan berita yang ada, Inter merasa tertarik untuk merekrut Lukaku. Tetapi mereka kemungkinan tidak dapat membelinya.

Agen Bola Terbesar mengatakan bahwa harga jual untuk striker Timnas Belgia tersebut dinilai terlalu tinggi sedangkan keuangan mereka sedang berada di posisi impas-impasan pada akhir-akhir ini. (ss)

Komentar