Agen Bola Terbaru - Belanda Menang 4-2 Atas Denmark | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terbaru – Belanda Menang 4-2 Atas Denmark

Agen Bola Terbaru – Christian Eriksen mencetak dua menit menuju comeback internasionalnya saat Denmark kalah 4-2 melawan Belanda dalam pertandingan persahabatan Sabtu di Johan Cruijff ArenA.

Gelandang itu kembali ke skuat Denmark untuk pertama kalinya sejak menderita serangan jantung di Euro 2020 dan membuat dampak instan setelah dimasukkan di babak pertama.

Gol Eriksen yang diambil dengan baik, datang di tempat di mana ia membuat nama untuk dirinya sendiri bersama Ajax, membawa Denmark kembali ke permainan setelah tuan rumah membuka keunggulan 3-1 saat turun minum.

Steven Bergwijn dan Nathan Ake menjaringkan kedua sisi dari penyama kedudukan Jannik Vestergaard sebelum Memphis Depay mengonversi penalti, dengan Bergwijn membulatkan gol setelah serangan Eriksen.

Belanda telah menguji Kasper Schmeichel tiga kali sebelum Bergwijn menyambut umpan silang kiri Daley Blind dan menyundul gol pembuka pada menit ke-16.

Tanggapan Denmark sangat cepat, dengan Joakim Maehle mengirim umpan silang untuk Vestergaard untuk menyamakan kedudukan empat menit kemudian setelah tendangan bebas Jesper Lindstrom diblok.

Ake mengembalikan keunggulan Belanda sesaat sebelum tanda setengah jam dengan gol sundulan lainnya, menyelesaikan dari jarak dekat setelah diambil oleh pengiriman Steven Berghuis yang bagus.

Pasukan Louis van Gaal memiliki ruang untuk bernafas sebelum jeda berkat penalti Depay, yang diberikan karena pelanggaran Vestergaard di Berghuis.

Denmark kehilangan Yussuf Poulsen dan Thomas Delaney karena cedera, tetapi mendapat pertolongan ketika Eriksen mengonversi umpan sesama pemain pengganti Andreas Skov Olsen dengan penyelesaian pertama.

Upaya tendangan pisang dari Bergwijn dengan 20 menit tersisa mengakhiri harapan Denmark untuk mengklaim hasil imbang, meskipun DAFTAR SLOT melihat masih ada waktu bagi Eriksen untuk melepaskan tembakan jarak jauh dari tiang gawang.

Tidak banyak yang mengharapkan Eriksen kembali ke lapangan sepak bola ketika dia pingsan Juni lalu, gelandang itu kemudian mengungkapkan bahwa dia telah meninggal selama lima menit sebelum dihidupkan kembali.

Sebulan setelah kembali ke klub sepak bola dengan tim baru Brentford, pemain berusia 30 tahun itu menulis babak lain dalam kebangkitannya yang luar biasa dengan golnya di Amsterdam.

Tetapi Belanda akhirnya melihat kemenangan dalam pertandingan persahabatan yang menghibur ini untuk menjadikannya delapan pertandingan tak terkalahkan di bawah Van Gaal, sementara Denmark kini kalah berturut-turut.

Gol Eriksen – golnya yang ke-37 untuk Denmark pada pertandingan ke-110 – terjadi hanya 114 detik setelah dimasukkan dan dari sentuhan keempatnya terhadap bola. Playmaker menunjukkan kualitasnya di kemudian hari dengan upaya yang membentur tiang gawang, dengan tidak ada pemain Denmark yang melakukan lebih dari dua tembakannya.

Belanda memiliki tujuh tembakan tepat sasaran di babak pertama, yang merupakan penghitungan tertinggi mereka sebelum paruh waktu sejak November 2014 ketika juga mencetak tujuh tembakan melawan Latvia.

Meskipun mencetak gol dengan tiga di antaranya, mereka tidak terlalu nyaman sampai gol kedua Bergwijn setelah kebobolan dua kali – keduanya seharusnya bisa dicegah.

Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa Belanda menjamu rival lama Jerman dalam pertandingan persahabatan lainnya pada hari Selasa, hari yang sama ketika Denmark menyambut Serbia ke Stadion Parken.
Tag. (ss)

Komentar