Agen Bola Terbesar - Edinson Cavani Bakal Gabung Inter Milan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terbesar – Edinson Cavani Bakal Gabung Inter Milan

Agen Bola Terbesar – Telah beredar sebuah berita tentang masa depan Edinson Cavani. Striker Manchester United tersebut diberitakan berpeluang akan pindah ke Inter Milan pada musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui, Cavani akan keluar dari Manchester United pada musim panas nanti. Kontraknya akan habis dan ia tidak mempunyai rencana untuk memperbaharui kontraknya tersebut.

Beredarnya tentang berita Barcelona akan menjadi pelabuhan karir yang bagru bagi sang striker. Ia diberitakan ingin mencoba bermain di La Liga sebelum ia pensiun.

Tetapi Calciomercato mengatakan bahwa Cavani berpeluang untuk kembali bermain di Italia pada musim depan. Inter Milan diberitakan akan menggunakan jasanya.

Butuh Striker

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Inter Milan tengah memperhatikan keadaan Cavani. Disebabkan karena mereka sedang membutuhkan striker yang baru.

Mereka mengantisipasi perginya Lautaro Martinez pada musim panas nanti. Sedangkan mereka juga membutuhkan pelapis Edin Dzeko yang usianya tidak muda lagi.

Hal itulah yang menyebabkan Cavani merasa pilihan yang bagus untuk timnya dan merasa tertarik untuk merekrutnya.

Kans Terbuka

Berdasarkan berita tersebut, kans Inter Milan untuk dapat membajak transfer Cavani sangat terbuka. Disebabkan karena ia akan terancam gagal untuk pindah ke Barcelona.

Hal ini disebabkan karena Barcelona telah mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang. Sampai sekarang ini, mantan Arsenal tersebut menunjukkan penampilan yang sangat impresif.

Maka Barcelona mempunyai kemungkinan besar tidak akan merekrut Cavani. Jadi sang striker dapat menjadi milik Inter.

Opsi alternatif

Selain menuju ke Italia, ada pilihan yang lain untuk Cavani agar dapat melanjutkan karirnya.

Agen Bola Terbaik mengatakan bahwa ada banyak tim Amerika Latin yang diberitakan telah mengontaknya supaya ia dapat pulang kampung pada musim panas nanti. (ss)

Komentar