Agen Bola Terbaik - Chelsea Sepakat Pertahankan Antonio Rudiger | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terbaik – Chelsea Sepakat Pertahankan Antonio Rudiger

Agen Bola Terbaik – Ada sebuah informasi tentang masa depan Antonio Rudiger. Sang bek diberitakam telah nyaris memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Pada dua tahun terakhir ini, Rudiger memberikan dampak yang besar untuk Chelsea. Sang bek telah menjadi dinidng yang kokoh untuk pertahanan The Blues terutama sejak adanya Thomas Tuchel.

Chelsea terancam akan kehilangan Rudiger pada musim panas nanti. Hal ini disebabkan karena sang gelandang akan habis kontraknya pada musim panas nanti.

Bild mengatakan bahwa Chelsea sebenarnya telah akan sepakat untuk mempertahankan Rudiger. Tetapi keadaannya telah berbalik 180 derajat.

Negosiasi Intens

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, dari pihak Chelsea dan Rudiger sebenarnya telah membicarakan dengan intens pada akhir-akhir ini. Mereka diberitakan telah hampir mencapai kesepakatan.

Pada proses yang panjang tersebut, akhirnya Rudiger sepakat dengan tawaran yang telah diberikan oleh Chelsea. Ia merasa bahwa gaji yang ditawarkan The Blues telah sesuai dengan akseptasinya.

Hal itulah mengapa ia dan sang agen tengah mengurus detail dari kontraknya untuk tetap bertahan di Chelsea.

Situasi Berubah

Tetapi rencana dari Rudiger untuk bertahan di Chelsea harus batal. Hal itu disebabkan karena Chelsea mendapatkan sanksi dari pemerintah Inggris.

Terdapat beberapa sanksi yang didapatnya. Salah satunya adalah mereka tidak diperbolehkan untuk memberikan kontrak yang baru untuk para pemain mereka.

Hal itulah mengapa proses negosiasi Rudiger menjadi batal. Maka ia harus keluar pada musim panas nanti.

Pindah ke Rival

Berdasarkan berita yang beredar, Rudiger mempunyai peluang untuk tetap berada di Inggris pada musim depan. Disebabkan karena terdapat satu klub yang merasa tertarik untuk menggunakan jasanya.

Agen Bola mengatakan bahwa Klub yang dimaksud adalah rival dari Chelsea yaitu Manchester United. Tim dijuluki Setan Merah tersebut diberitakan merasa tertarik untuk merekrut sang bek itu. (ss)

Komentar