Agen Bola Paling Aman - Real Madrid Siapkan Dana Rp 944 Miliar Untuk Datangkan Kieran Tierney | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Paling Aman – Real Madrid Siapkan Dana Rp 944 Miliar Untuk Datangkan Kieran Tierney

Agen Bola Paling Aman – Real Madrid sebagai raksasa La Liga diberitakan mempersiapkan uang hampi Rp 1 triliun untuk merekrut Kieran Tierney dari Arsenal.

Tierney pernah mengalami saat yang susah di Arsenal. Setelah didatangkan dari Glasgow Celtic di tahun 2019, ia sering tidak dapat main disebabkan mengalami cedera.

Tetapi, setelah sembuh dari cedera, ia bermain dengan bagus dari hari ke hari dengan tim didikan Mikel Arteta. Ia pun menjadi pemain reguler pos bek kiri Arsenal.

Penampilan Tierney membuat Arsenal menjadi sangat senang. Sampai mereka memberikan kontrak yang baru di tahun 2021 kemaren.

Tierney Diincar Real Madrid

Kieran Tierney diyakini mempunyai masa depan yang bagus di Arsenal. Ia juga dikatakan dapat menjadi kapten The Gunners yang berikutnya setelah Alexandre Lacazette.

Tetapi dapat saja hal tersebut tidak terlaksana. Karena Tierney dikatakan ditaksir oleh raksasa La Liga yaitu Real Madrid.

Berita berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Berita tersebut mengatakan bahwa Real Madrid sangat tertarik untuk merekrut defender yang berusia 24 tahun tersebut.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Madrid diberitakan telah siap mengeluarkan uang sampai 50 juta pounds untuk membawa Tierney. Jika dikurskan ke rupiah, El Real akan mengeluarkan uang sekitar Rp 944 miliar.

Madrid Sudah Amati Tierney

Berita tersebut juga mengatakan tentang asal mula Real Madrid menginginkan Kieran Tierney. Pertamanya El Real mengirimkan kepala scoutnya yaitu Juni Calafat untuk memperhatikan dan menilai penampilan Bukayo Saka.

Pada waktu itulah ia kemudian merasa tertarik penampilpan Tierney. Maka ia jadi menyarankan bek Skotlandia tersebut pada manajemen Madrid.

Arsenal sendiri mengatakan bahwa telah siap untuk menjual Kieran Tierney ke Real Madrid asalkan harga kesepakatannya sesuai.

Madrid Mencari Bek Kiri Baru

Real Madrid memang sedang semangat untuk mencari bek kiri yang baru. Karena bek senior mereka yaitu Marcelo telah menua yaitu berumur 33 tahun.

Ia pun menjadi sering mengalami cedera. Kontrak Marcelo juga akan berakhir di musim panas 2022 nanti.

Madrid masih mempunyai Ferland Mendy. Tetapi, mereka perlu pesaing sekaligus pelapis untuk Mendy.

Tetapi Agen Bola Terbaru mengatakan bahwa Real Madrid tidak sendirian dalam berburu Tierney. Rival mereka adalah Barcelona juga mengincar sang pemain tersebut. (ss)

Komentar