Agen Bola - Ralf Rangnick: Apapun yang Terjadi, MU Harus Lampaui Arsenal | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola – Ralf Rangnick: Apapun yang Terjadi, MU Harus Lampaui Arsenal

Agen Bola – Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United mengatakan tentang apa yang harus dikakukan oleh timnya di akhir musim 2021/2022. Ia mengatakan Setan Merah harus bekerja keras untuk dapat melampaui Arsenal supaya berada di empat besar EPL.

Tadi dini hari, Manchester United kembali mendapatkan hasil minor. Mereka keluar dari pertandingan Liga Champions setelah kalah melawan Atetico Madrid dengan agregat 2-1.

Dengan gagalnya MU di UCL membuat Setan Merah secara otomatis tidak mendapat trofi yang dapat mereka raih. Sekarang satu-satunya yang dapat mereka capai adalah finish di empat besar di EPL.

Rangnick berjanji bahwa timnya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memperjuangkan finish di empat besar. “Saya rasa situasi kami sudah cukup jelas, kami harus memenangkan mayoritas dari sembilan pertandingan kami di Liga,” kata Rangnick kepada MUTV.

Berjuang Sendiri

Rangnick mengatakan kepada DAFTAR SLOT bahwa United membutuhkan Arsenal gagal supaya ia dapat masuk ke empat besar. Tetapi sang manager mengatakan bahwa timnya harus berusaha sendiri untuk mendapatkan poin yang mereka butuhkan.

“Ya, saya rasa tidak buruk bagi kami jika para rival kami terpeleset. Namun di sisi lain kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan.”

“Kami sadar bahwa di Premier League tidak ada laga yang mudah. Tiga laga berikutnya adalah melawan Leicester, Everton dan Norwich. Kami harus meraih sembilan poin dari tiga laga itu.”

Kalahkan Arsenal

Salah satu dari sembilman laga yang tersisa untuk MU adalah partai melawan Arsenal. Pertandingan tersebut akan diadakan pada tanggal 23 April 2022 yang akan datang.

Sebagai rival utama MU untuk dapat finish di empat besar, Rangnick mengatakan bahwa Setan Merah harus dapat mengalahkan The Gunners.

“Ya, tentu saja kami harus mengalahkan Arsenal. Itu satu-satunya cara bagi kami untuk finish di empat besar,” katanya.

Libur

Sekarang ini, Manchester United telah mulai diliburkan. Disebabkan karena mereka tidak mempunyai jadwal pertandingan di akhir pekan.

Selain itu, jeda international akan dimulai pekan depan. Maka para pemain Manchester United telah dapat berlibur ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya. (ss)

Komentar