Agen Bola Terpercaya - Pemain MU Bantah Ada Friksi dengan Cristiano Ronaldo | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Pemain MU Bantah Ada Friksi dengan Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terpercaya – Ada satu lagi pemain dari Manchester United yang membantah tentang berita adanya friksi antara Cristiano Ronaldo dengan skuat Setan Merah. Pemain tersebut adalah Alex Telles yang mengatakan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar.

Sejak pulangnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di musim panas yang kemaren beredar beberapa berita yang kurang enak didengar. Sang pemain diberitakan terlalu egois dan tidak disukai di ruang ganti MU.

Beberapa waktu yang lalu, beredar berita tentang pemain-pemain MU yang marah mbesar kepada Ronaldo. Hal itu disebabkan karena sang pemain lebih memilih untuk pulang ke daerahnya di Portugal pada saat seluruh timnya sedang berjuang di Derby Manchester.

Tetapi Telles memastikan bahwa berita tersebut merupakan berita yang tidak benar. “Dia adalah pemain yang penting bagi kami,” kata Telles kepada MUTV.

Sosok Pembeda

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, Ronaldo telah memberikan bukti bahwa dirinya adalah sesosok yang dapat diandalkan oleh MU. Ia mengatakan bahwa Ronaldo sering menjadi pembeda pada saat MU sedang mengalami kesulitan.

“Sangat penting bagi kami agar ia bisa bermain di level terbaiknya. Kita semua tahu bagaimana rekam jejaknya di dunia sepak bola.”

“Ia memberikan dampak yang besar baik di ruang ganti kami dan juga saat di lapangan. Ketika ia sedang on fire, dia benar-benar pemain yang luar biasa bagi kami.”

Saling Membantu

Telles juga mengatakan bahwa kabar friksi di ruang ganti MU tersebut merupakan berita yang tidak benar atau sekedar bualan belaka.

Ia mengatakan bahwa semua pemain MU saling membantu satu sama lain, itu juga termasuk juga Ronaldo.

“Kami ingin membantunya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan dia juga selalu ingin membantu kami,” katanya.

Bangkit

Di akhir pekan yang lalu, Cristiano Ronaldo membuat sebuah aksi yang spektakuler.

Agen Bola Malang mengatakan bahwa ia telah berhasil mencetak hattrick maka Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas Tottenham. (ss)

Komentar