Agen Bola SBOBET - Rencana Ibrahimovic Setelah Swedia Gagal Tembus Ke Piala Dunia 2022 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola SBOBET – Rencana Ibrahimovic Setelah Swedia Gagal Tembus Ke Piala Dunia 2022

Agen Bola SBOBET – AC Milan dapat bersenyum sebab Zlatan Ibrahimovic memberi isyarat bahwa dirinya akan terus bermain setelah Swedia tidak berhasil mencapai Piala Dunia 2022.

Swedia sedikit lagi dapat bermain di Piala Dunia Qatar 2022. Mereka hanya perlu mengalahkan Polandia di playoff zona Eropa.

Tetapi, Swedia kalah dua gol dari Polandia. Ibrahimovic sendiri ikut bermain di pertandingan tersebut.

Ia bermain sebagai pemain pengganti. Ibrahimovic baru masuk di menit ke-80 pada saat timnya telah kalah dua gol.

Rencana Ibrahimovic

DAFTAR SLOT mengatakan bahwa kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir di musim panas 2022 yang akan datang. Terdapat keragu-raguan apakah ia akan memperpanjang kontraknya jika Swedia tidak berhasil menuju Piala Dunia 2022.

Ibrahimovic memberi jawaban atas rasa penasaran publik. Ia memberikan isyarat bahwa dirinya akan terus bermain selama masih mampu.

“Selama saya bisa tetap sehat dan bermain dan berkontribusi sesuatu, saya harap begitu. Saya akan melanjutkan selama saya bisa,” katanya kepada sejumlah awak media, seperti yang diambil oleh ANSA.

“Anda tidak akan mendapatkan balasan lagi dari saya, hanya karena kami tidak menang dan tidak lolos ke Piala Dunia,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic Panik

Zlatan Ibrahimovic pernah mengatakan apa yang dirasakannya jika ia benar-benar akan pensiun. Striker yang berusia 40 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya akan merasa panik.

“Saya memang merasa sedikit panik dengan prospek pensiun,” kata Ibrahimovic seperti dikatakan Football Italia.

“Saya pasti akan terus bermain selama mungkin, selama saya bisa mendapatkan hasil dan tidak menderita. Saya ingin mengakhiri karier saya tanpa penyesalan, jadi saya harus memaksimalkan waktu saya,” kata Ibrahimovic kepada Agen Bola Paling Aman. (ss)

Komentar