Prediksi Piala Dunia 2022 - Clement Lenglet Segera Gabung Klub EPL | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Prediksi Piala Dunia 2022 – Clement Lenglet Segera Gabung Klub EPL

Prediksi Piala Dunia 2022 – Sepertinya Barcelona akan berpisah dengan Clement Lenglet. Sang bek diberitakan akan segera pindah ke Inggris pada musim panas ini.

Bukanlah berita baru bahwa Lenglet tidak merasa bahagia berada di Barcelona. Sang bek mulai tersisih dari tim utama Barcelona sejak Xavi menjadi manager El Blaugrana.

Maka Clement Lenglet ingin segera keluar pada musim panas ini. Ia meminta kepada agennya untuk mencarikannya klub yang baru.

Todofichajes mengatakan bahwa Clement Lenglet akan segera pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspurs.

Diminati Conte

Berdasar berita yang telah diterbitkan oleh DAFTAR SLOT, Antonio Conte merasa tertarik untuk menggunakan jasa dari Lenglet untuk timnya pada musim depan.

Hal ini disebabkan karena stock bek tengah Tottenham sangat terbatas. Jadi mereka membutuhkan tambahan tenaga untuk di posisi tersebut.

Conte diberitakan menyukai gaya bermain dari sang bek tersebut. Maka ia ingin segera merekrutnya ke Inggris.

Tidak Langsung Beli

Berita tersebut mengatakan bahwa Tottenham tidak mempunyai rencana untuk langsung merekrut Clement Lenglet dari Barcelona.

Mereka mempunyai rencana hanya meminjamnya saja selama dua musim penuh. Sebab dana transfer mereka yang cukup terbatas pada musim panas ini.

Nantinya Tottenham akan mengcover semua gaji sang bek tersebut. Serta mereka juga akan memasukkan klausul pembelian secara permanen di akhir masa meminjam sang bek.

Coba Nego

Berita tersebut mengatakakn bahwa Barcelona akan berusaha untuk menego transfer Lenglet kali ini.

Siaran Langsung Piala Dunia memberitakan bahwa El Blaugrana menginginkan Tottenham Hotspurs secara langsung membeli Clement Lenglet sebab mereka membutuhkan dana pada musim panas ini. (ss)

Komentar