Agen Bola Online - Manchester City Kalahkan Burnley 2-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Online – Manchester City Kalahkan Burnley 2-0

Agen Bola Online – Manchester City telah berhasil mengalahkan Burnley. Pertandingan tersebut termasuk pertandingan yang sulit tetapi Josep Guardiola tidak merasa puas. Pada Sabtu tanggal 02 April 2022 menang 2-0 berada di markas Burnley untuk mendapatkan tiga poin.

Dengan menang tersebut, membawa Man City berada di puncak klasemen lagi. Beberapa jam sebelumnya mereka sempat turun peringkatnya karena Liverpool bermain terlebih dahulu melawan Watford dan menang 2-0.

Poin tiga tersebut merupakan hal yang penting, Guardiola tidak membantahnya. Tetapi ia merasa sedikit kecewa sebab timnya tidak dapat mencetak lebih banyak gol lagi.

Selisih Gol

Berdasarkan berita yang telah diedarkan oleh DAFTAR SLOT, Manchester City seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak lagi ke gawang Burnley. Karena pada sekarang ini persaingan Man City dan Liverpool begitu ketat dan hanya ditentukan dengan selisih gol saja.

Pasukan Jurgen Klopp mempunyai catatan selisih gol yang lebih baik yaitu +57 daripada Man City +52. Guardiola menginginkan timnya untuk mencetak gol lebih banyak lagi untuk mengurangi selisih gol tersebut.

“Sayangnya di awal babak kedua kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol ketiga dan memperbaiki selisih gol,” kata Guardiola.

“Kami harus berusaha lebih untuk mengatasi perbedaan selisih gol dari Liverpool.”

Burnley Tim Top

Meskipun begitu, Guardiola mengakui kemenangan atas Burnley tidaklah mudah. Dengan bermain di Turf Moor selalu sulit. Banyak dari tim yang lain terpeleset tetapi Man City dapat mengatasinya.

“Mereka menerapkan garis tekanan tinggi dan ritme kami tidak sepenuhnya berjalan baik, tapi kami bisa mengontrol pertandingan,” kata Guardiola.

“Kami tidak membiarkan mereka mendapatkan banyak tendangan sudut atau tendangan bebas, sebab Burnley adalah tim top dalam skema bola mati seperti itu,” katanya kepada Agen Bola IBCBET. (ss)

Komentar