Prediksi Manchester City vs Arsenal, 12 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester City vs Arsenal, 12 Maret 2020

Bandar Betting Berkualitas – Liga Inggris pekan ke 28 akan mempertemukan kesebelasan anatara Manchester City dengan Arsenal, pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 yang diadakan di Etihad Stadium. Ini akan mempertemukan adu strategi antara murid dengan mantan gurunya yaitu Mikel Arteta dengan Josep Guardiola. Di Liga Inggris musim ini mereka pernah bertemu pada pekan ke 17, dan Manchester City mendapatkan kemenangan dengan skor 3-0 saat itu bermain di Stadion Emirates.

Gol dari Manchester City didapatkan oleh dua gol dari Kevin De Bruyne dan gol dari Raheem Sterling. Namun waktu itu Arsenal bukan dilatih oleh Mikel Arteta melainkan Freddie Ljungberg. Pada saat itu memang posisi Arsenal sedang terseok-seok di Liga Inggris. Namun sejak dilatih oleh Mikel Arteta perlahan-lahan Arsenal mulai membaik. Mikel Arteta sudah mengikuti 15 laga bersama Arsenal dan hasilnya Arsenal menang delapan kali, mendapatkan hasil imbang lima kali dan menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Diajang Liga Inggris delapan laga yang sudah dilakoninya Arsenal tidak terkalahkan, menang empat kali dan hasil imbang empat kali, dan terakhir kalinya di Liga Inggris Arsenal menang tipis 1-0 atas West Ham. Gol Arsenal dipersembahkan oleh Alexandre Lacazette. Bandar Betting Berkualitas melihat bahwa saat ini kondisi Arsenal sekarang sedang on fire, tentunya pasukan dari Josep Guardiola ini harus extra berhati-hati dengan Aubameyang cs.

Dengan hasil positf yang diterima Arsenal belum tentu jaminan Arsenal akan menang di Etihad Stadium. Kemarin dalam ajang derby, Manchester City kalah dengan Manchester United dengan skor 0-2. Tentunya dalam ajang ini akan dijadikan pelampiasan bagi Manchester City untuk mengembalikan mental dari para pemain yang kemarin habis kalah dengan Manchester United. Tetunya Mikel Arteta juga harus berhati-hati dengan Riyad Mahrez. Terlebih dari head to headnya Manchester City selalu menang saat bertemu dengan Arsenal, dan Manchester City mendapatkan minimal dua gol.

Bandar Betting Terbesar mengatakan bahwa banyak pemain pilar dari Arsenal yang mengalami cedera diantaranya Kieran Tierney, Cedric Ricardo Alves Soares, Lucas Torreira, Sead Kolasinac dan Hector Bellerin diragukan bermain atau tidak. Sedangkan dari kubu Manchester City yang mengalama cedera adalah Aymeric Laporte, sedangkan Leroy Sane dan Kevin De Bruyne masih diragukan untuk merumput. (ss)

Komentar