Prediksi Galatasaray Vs Real Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Galatasaray Vs Real Madrid

Bandar Sbobet Indonesia – Pada hari rabu (23/10/2019) Real Madrid akan bertandang ke Turk Telekom Stadium untuk menghadapi Galatasaray pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/2020. Galatasaray dan Real Madrid sama-sama baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan awalnya. Bagi Real Madrid dan Galatasaray laga ini wajib dimenangkan. Tiga poin bisa untuk membangkitkan motivasi para pemain sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Real Madrid sudah memegang rekor 13 gelar, tentunya ini merupakan tekanan yang sangat besar bagi Real Madrid.

Pada matchday pertama, Real Madrid kena bantai oleh PSG di Paris tiga gol tanpa balas. Ini merupakan kekalahan yang terpait bagi Real Madrid. Kemudian pasukan Zidane ditahan Club Brugge di Santiago Bernabeu dengan skor imbang 2-2. Real Madrid hampir saja kalah setelah sempat tertinggal oleh sepasang gol Emmanuel Dennis di babak pertama. Real Madrid selamat berkat dari gol Sergio Ramos dan Casemiro di babak kedua. Dari kubu Galatasaray, kemarin bermain imbang 0-0 di kandang Club Brugge pada matchday pertama, lalu kalah 0-1 oleh gol tunggal Mauro Icardi saat menjamu PSG pada matchday kedua.

Saat ini Galatasaray sedang kehilangan bomber barunya Radamel Falcao akibat cedera. Posisinya akan digantikan oleh Ryan Babel dan Florin Andone. Sementara itu Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini setelah dipermalukan dengan skor 0-1 oleh tim promosi Real Mallorca. Sang pelatih Zinedine Zidane sedang sedikit dipusingkan dengan cederanya Luka Modric dan Gareth Bale. Melawan Galatasaray, Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3. Di lini depan bakal diisi oleh Isco, Karim Benzema, dan Eden Hazard. Bandar Sbobet Indonesia mencatat bahwa Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez bakal menjadi alternatif serangan di lini kedua. Anak asuh Zidane wajib menampilkan performa jauh yang lebih baik daripada yang kemarin mereka lakukan, PR utama dari Real Madrid adalah finishing yang kurang sempurna.

Upaya Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini sepertinya tidak akan berjalan mulus, karena Real Madrid akan bertandang ke markas Galatasaray. Di Turk Telekom Arena terkenal dengan keangkerannya. Banyak musuh-musuhnya tidak bisa menang dikandang Galatasaray. Anak asuhan Fatih Terim hanya sekali kalah di kandang. Laju Real Madrid semakin berat karena mereka memiliki rekor tandang yang buruk musim ini. Dari enam laga tandang yang sudah dilalui Real Madrid musim ini, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja. Sementara empat laga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Dari head to head lima pertemuan terakhir dari Real Madrid sudah berada di atas angin. Bandar Sbobet Asia mencatat Real Madrid hanya sekali kalah dan berhasil meraih empat kemenangan. Karim Benzema dkk bahkan total mampu mengemas 19 gol ke gawang Galatasaray dalam enam pertemuan terakhirnya. Sementara gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois hanya tujuh kali dibobol oleh Galatasaray. (ss)

Komentar