Ole Gunnar Solskjaer Bungkam Jose Mourinho | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ole Gunnar Solskjaer Bungkam Jose Mourinho

Situs Jadwal Bola – Pada hari Kamis 5 Desember dini hari telah tersaji. Manchester United menjamu Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1. Dua gol dari Manchester United dipersembahkan oleh Marcus Rashfod dimenit ke 6 dan dimenit ke 49. Sedangkan gol balasan dari Spurs dipersembahkan oleh Dele Alli dimenit ke 39. Setan Merah bisa memenangkan pertandingan ini dengan kemenangan tipis yaitu 2-1. Walaupun menang tipis United bisa menambah deretan tren positif mereka. Dengan kemenangan ini membuat United naik diklasemen sementara diurutan ke enam, dengan mengumpulkan 21 poin. Sedangkan posisi Spurs masih di urutan ke delapan dengan mengumpulkan 20 poin.

Diawal pertandingan Spurs bermain cukup agresif. Spurs mencoba memasukin daerah jantung pertahanan United yang dibangun oleh Harry Kane dan Son Heung Min. Namun barisan belakang United terlihat sangat kokoh untuk ditembus oleh para striker Spurs. Harry Maguire tampaknya sudah siap untuk meladeni permainan dari Jose Mourinho. Harry Maguire dkk tau persis apa yang akan dilakukan manager barunya Jose Mourinho. Dengan cekatan Harry Maguire dkk menggagalkan serangan-serangan yang dibangun oleh Harry Kane. Terlalu asik menyerang Spurs malah kebobolan terlebih dahulu. Gol yang dicetak United dikarenakan kesalahan dari Davinson Sanchez yang tidak bisa mengontrol bola, dan akhirnya bola dicuri oleh Marcus Rashford dan langsung diceploskan ke gawang Paulo Gazzaniga tanpa bisa ditepisnya sama sekali.

Setelah kebobolan 1 angka, Spurs langsung meningkatkan permainan mereka. Menit ke 10 Harry Kane ditekel oleh Fred. Spurs mendapatkan hadiah tendangan bebas. Tapi sayang tendangan Harry Kane masih melambung tinggi ke atas mistar gawang David De Gea. Dimenit ke 22 Mason Greenwood mendapatkan kans untuk mencetak angka setelah menerima umpan terobosan dari Daniel James tapi sayang masih belum menjadikan gol untuk United karena tendangannya berhasil di tepis oleh Paulo Gazzaniga. Dua menit berselang Marcus Rashford melakukan tendangan jarak jauhnya lagi-lagi tembakan bisa di blok oleh Paulo Gazzaniga. Dalam pertandingan ini Paulo Gazzaniga telah banyak melakukan banyak penyelamatan bola, dan aksi heroiknya yang memukau para penonton.

Spurs sangat beruntung mempunyai kiper seperti Paulo Gazzaniga. Karena Paulo Gazzaniga merupakan kiper yang hebat yang bisa melakukan penyelamatan dengan baik. Selama ini United terus menekan pertahanan Spurs, terlihat banyak sekali jual beli serangan dalam babak pertama ini. Tetapi pertahanan Spurs sangat rapi, sehingga tidak mudah ditembus oleh United. Dimenit ke 39 akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Dele Alli. Gol tercipta setelah Moussa Sissoko melakukan tembakan keras kearah gawang David De Gea. Bola mengenai David dan tidak bisa ditangkap dengan baik oleh David sehingga bola liar dihampirin oleh Dele Alli, dan akhirnya Dele Alli bisa mengontrol dengan baik untuk mengelabuhi Harry Maguire, setelah melewati Harry Maguire Dele Alli melepaskan tembakan kerasnya tanpa bisa dijangkau oleh David De Gea. Akhirnya bola bisa menyarang ke gawang United. Situs Jadwal Bola mencatat skor berubah menjadi 1-1 sampai babak pertama selesai.

Dibabak kedua United langsung tampil menyerang, Rashford langsung melakukan penetrasi didaerah pertahanan Spurs. Dan hasilnya Rashford dilanggar oleh Moussa Sissoko. United mendapatkan hadiah pinalti dari Paul Tierney. Dan Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor pinalti berhasil dengan mulus. Rashford berhasil menceploskan bola ke gawang Paulo Gazzaniga. Skor berubah menjadi 2-1 dengan keunggulan United. Dimenit ke 52 Son Heung Min hampir saja menyamakan kedudukan setelah aksi cantiknya membawa bola ke arah gawang David De Gea, Son Heung Min telah sukses melewati dua pemain United diantaranya Victor Lindelof dan Scott McTominay. Son Heung Min melakukan tembakan tapi sayang masih bisa diblok oleh David De Gea.

United tidak mau kecolongan angka, United kembali melakukan serangan ke Spurs. Peluang didapatkan dimenit ke 60 lewat aksi cantik dari Aaron Wan Bissaka dari area kanan, tapi sayang umpannya tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Mason Greenwood. Dimenit ke 70 Rashford melakukan tembakan jarak dekat namun tetap saja masih bisa ditangkis oleh Paulo Gazzaniga. Dibabak kedua terlihat pertahanan United sangat kokoh, sehingga Spurs sangat kesulitan untuk menembusnya. Moussa Sissoko terlihat berkali-kali melayangkan umpan lambung ke depan. Namun masih bisa digagalkan oleh David De Gea. Untuk memecah kebuntuan Mourinho memasukkan Tanguy Ndombele dimenit ke 70, Tanguy Ndombele melakukan tembakan yang cantik, tapi sayang David De Gea masih bisa memblok tembakannya. Dimenit terakhir Rashford masih mendapatkan peluang untuk menambah pundi-pundi gol. Luke Shaw yang dimasukkan untuk menggantikan Jesse Lingard langsung melakukan umpan kepada Rashford. Namun usahanya masih sia-sia untuk menambah angka.

Sampai peluit panjang berbunyi keadaan masih 2-1, keunggulan masih didapat Manchester United. Dalam pertandingan ini Rashford menjadi pahlawan dalam kemenangan United. Saat ini Rashford sudah bermain cukup nyaman di line utama. Rashford dan David De Gea bermain sangat gemilang. Akhir-akhir ini perfoma Rashford juga sangat menjanjikan. Rashford musim ini sudah mengkoleksi 15 gol. Tampaknya Rarsford mau menunjukkan bahwa dia adalah striker handal di Liga Inggris. Walaupun Ole Gunnar Solskjaer sudah bungkam Jose Mourinho, namun posisi Solskjaer masih belum aman. Solskjaer masih diambang pemecetan. Liga Inggris musim ini sudah memecat 3 pelatih, dan selanjut Solskjaer sudah dikabarkan akan menjadi pelatih keempat musim ini di Liga Inggris. Jadwal Bola beranggapan bahwa kemampuan Solskjaer saati ini masih terus di pertanyakan, besok akan bertemu dengan Manchester City, dipertandingan ini kursi kepelatih Solskjaer akan dipertaruhkan. United akan menghadapi tantangan besar waktu berkunjung ke stdion Etihad yang akan digelar pada tanggal 8 Desember 2019. (ss)

Komentar