Musim Ini Solksjaer Targetkan Dapat Satu Trofi | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Musim Ini Solksjaer Targetkan Dapat Satu Trofi

Bandar Betting Profesional – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa saat ini timnya menargetkan untuk mendapatkan minimal satu trofi. Sudah lama Setan Merah tidak mendapatkan trofi, tepatnya sudah dua tahun Setan Merah tidak pernah memenangkan satu trofi juara. Musim ini Setan Merah mempunyai peluang emas untuk mendapatkan trofi juara yaitu dari FA Cup dan Liga Europa.

Aaron Wan Bissaka sangat optimis bahwa Manchester United akan mendapatkan salah satu dari trofi tersebut. Degan mendapatkan salah satu trofi tersebut maka akan sangat membatu para pemain untuk menumbuhkan rasa percaya diri yang mendalam. Aaron Wan Bissaka juga mengatakan bahwa Setan Merah tidak hanya ingin mendapatkan trofi saja, namun diajang Liga Inggris timnya ingin finish di empat besar. Dan ini tentunya sangat mudah bagi Ole Gunnar Solksjaer yang sekarang ini sudah menduduki diposisi kelima dengan total mengumpulkan 45 poin.

Diposisi keempat sekarang dihuni oleh Chelsea dengan total mengumpulkan 48 poin. Hanya selisih tiga poin saja antara Manchester United dengan Chelsea. Apabila Chelsea tersandung sekali saja, Bandar Betting Profesional melihat kans Manchester United untuk menggusur Chelsea dari posisi keempat sangatlah mudah. Solskjaer mengatakan akan tetap fokus dipertandingan kedepannya untuk bisa mendapatkan posisi keempat di klasemen Liga Inggris.

Saat ini Manchester United telah datang seorang playmaker yang handal yaitu Bruno Fernandes, dengan kehadiran Bruno Fernandes memberikan warna tersendiri bagi permainan United. Sejak kedatangan Bruno United menunjukkan permainan yang signifikan. Hasil positif sering didapatkan oleh Manchester United. Pada bursa Januari yang lalu, Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Bruno dibandrol dengan harga 55 juta Euro dan sekarang Bruno merupakan investasi panjang bagi Manchester United.

Bruno Fernandes tidak perlu adaptasi dengan pemain United yang lainnya. Tetapi Bruno bisa memberikan dampak yang signifikan buat kemajuan United. Sejauh ini Bruno bisa mencetak gol dan memberikan assist yang banyak bagi timnya. Bruno bisa menciptakan beberapa peluang dan banyak yang menyebutkan bahwa Bruno sangat tajam dan sulit untuk dihadang. Dengan adanya Bruno diyakinin oleh Bandar Betting Berkualitas bahwa musim ini Manchester United akan mendapatkan minimal satu trofi. Dalam laga derby kemarin Bruno Fernandes menunjukkan perfoma yang memukau para penonton. Bruno mampu memberikan umpan matang kepada Anthony Martial untuk bisa merobek gawang Ederson. (ss)

Komentar